Sukses

Mengharukan, Ayah Menikahi Anaknya yang Sakit

Pria ini menikahi anak gadisnya yang divonis sakit kronis.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria bernama Andy Barnard menikahi anak perempuannya yang dinyatakan menderita sakit kronis. Dilansir dari Goodhousekeeping.com, Selasa (29/3/2016), gadis mungil yang diberi nama Poppy-Mai ini menderita tumor otak. Awalnya tidak ada keanehan dari tubuh bayi berumur 16 bulan ini. Namun secara perlahan, perut bayi ini semakin membuncit dan lama kelamaan terlihat lesu, padahal biasanya ia adalah gadis kecil yang ceria dan enerjik.

Awalnya dokter menyimpulkan Poppy-Mai mengalami tumbuh gigi dan memberi obat. Namun, setelah 10 hari keadaannya semakin memburuk. Setelah banyak salah diagnosa, Poppy-Mai menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Hasilnya, ia menderita tumor ganas di ginjal dan paru-paru.

 

Akhirnya, Poppy-Mai menjalani banyak pengobatan. Setelah dirawat kemoterapi untuk melawan sel kanker yang agresif, ditemukan kembali tumor di otaknya. Akhirnya, perawatan dihentikan, karena Poppy divonis hanya memiliki dua hari lagi untuk bertahan hidup.
Orangtuanya memutuskan untuk menghentikan pengobatan yang sudah dilakukan berminggu-minggu. Hari-hari terakhir yang seharusnya ia habiskan dengan keluarga telah terbuang karena berobat di rumah sakit.

 

 

Akhirnya sang ayah, yang selama ini memimpikan membawa anak gadisnya naik ke altar saat menikah, memutuskan untuk menikahi anaknya sendiri. Pernikahan merupakan impian semua gadis, sehingga Andy mau mewujudkan salah satu mimpinya, sebelum ia dipanggil oleh Tuhan.

 

Sebagai anak gadis satu-satunya, orang tuanya sering berkhayal bahwa suatu hari mereka akan menikahkan putrinya di depan altar.
"Saya tak pernah menyangka akan menjadi seperti ini. Hati kami semua sangat sedih, namun saya harus menepati janji kepada putri saya. Mungkin memang tidak seperti yang saya bayangkan, tapi ia tetap mendapatkan hari pernikahannya" kata sang ayah.
Mengenakan gaun baptis sepupunya, Poppy-Mai menikahi ayahnya. Ibunya dan kedua kakak laki-lakinya menghantarkannya ke depan altar.

"Anak pertama saya mengatakan bahwa Poppy-Mai akan menjadi bintang cantik di surga. Sedang anak kedua saya meminta agar bintang lain menyembuhkannya sehingga ia bisa kembali bersama-sama dengan mereka di rumah, mereka berdua tidak ingin kehilangan adik kecil kesayangannya" ungkap Ibunya.

 

 

Tak ada yang sanggup menganyatakn janji pernikahan, karena semua orang menangis sedih. "Dia terlihat sangat cantik" ujar sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini