Sukses

8 Tanda Dia Tak Akan Menikahi Anda

8 tanda bahwa kekasih Anda tak berpikir untuk menikahi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Apakah pria yang sedang Anda kencani melihat bahwa Anda adalah seorang calon istri di masa depan? Atau apakah ia malah berpikir sebaliknya? Bisa saja ia hanya memanfaatkan Anda sampai calon istri yang ia bayangkan akhirnya datang. Jangan sampai Anda terjebak dalam suatu hubungan tanpa kejelasan, apalagi jika hubungan ini sudah berlangsung cukup lama.

Dikutip dari situs allwomenstalk, berikut 8 tanda bahwa kekasih Anda tak berpikir untuk menikahi Anda.

1. Anda tidak termasuk dalam rencana masa depannya
Saat kekasih Anda membicarakan masa depan dan hal-hal yang ia rencanakan, ia tidak pernah menyebutkan Anda di dalamnya. Selain itu, dia tidak melibatkan Anda dalam kegiatan-kegiatan di masa yang akan datang, juga tidak menyebutkan keinginannya untuk memiliki anak dengan Anda. Jika kekasih Anda hanya berkata 'rencana saya' dan bukan 'rencana kita', hal ini adalah pertanda jelas bahwa ia tidak berencana menikahi Anda.

2. Dia tidak menyukai konsep pernikahan
Banyak pria bergidik mendengar kata 'pernikahan', namun saat sedang bersama dengan seorang wanita yang ia sangat cintai, seorang pria pasti ingin menghabiskan sisa hidupnya dan menikah dengan wanita tersebut. Bisa saja ia tidak alergi dengan konsep pernikahan, namun tak terbayang menjalani konsep pernikahan itu dengan Anda.

3. Dia berkata bahwa senang dia belum menikah
Apakah Anda sering mendengar hal ini dari kekasih Anda? Ini pasti bukanlah tanda yang positif jika Anda mengharapkan pernikahan dengannya. Bisa saja kekasih Anda mengatakan hal ini sebagai petunjuk dengan harapan Anda akan memberikan sebuah reaksi. Namun jika ia mengatakan hal ini di depan teman laki-lakinya, maka ini bisa dijadikan salah satu tanda bahwa ia tidak ingin menikah.

8 tanda kekasih Anda tidak akan menikahi Anda

4. Ia tidak pernah mengucapkan kata cinta
Biasanya, kalimat 'aku cinta kamu' lebih sering diucapkan pada masa-masa pacaran dan justru jarang terdengar setelah menikah. Jadi jika selama pacaran kekasih Anda tidak pernah mengucapkannya, hal ini bukan pertanda yang baik.

5. Ia tidak membantu Anda
Jika Anda membutuhkan bantuan saat mesin mobil Anda bermasalah atau perlu dijemput sepulang kantor, kekasih Anda akan memberikan alasan seperti bertemu dengan teman-temannya. Dia tidak akan berusaha untuk Anda karena Anda tidak berarti banyak untuknya. Jika Anda mengalami ini, sebaiknya Anda mencari pasangan baru.

6. Ia terkesan tidak peduli
Jika Anda merasa bahwa ia seperti tidak peduli kepada Anda, biasanya perasaan Anda tepat. Jika ia jarang menelpon Anda, mengatakan bahwa ia mencintai Anda, atau mengajak Anda pergi ke tempat-tempat menyenangkan, ia memang tidak peduli pada Anda atau hubungan Anda. Dan jika ia tidak peduli pada Anda, maka ia tidak akan menikahi Anda.

7. Ia masih bertingkah seperti anak kecil
Pepatah boys will be boys sudah akrab kita dengar. Ya pria memang memiliki sisi kekanak-kanakan. Namun jika kekasih Anda masih bertingkah seperti anak kecil dan tidak menunjukkan rasa tanggung jawab, ia tidak siap menikahi Anda dan belum cocok menjadi seorang suami.

8. Ia tidak memiliki kualitas seorang suami
Anda tidak merasa karakter kekasih Anda sebagai laki-laki yang bertanggung jawab, sosok yang dapat diandalkan sebagai seorang suami. Wanita dapat merasakan hal ini dengan menatap mata kekasihnya. Jika kekasih Anda tidak memiliki tatapan spesial saat ia memandang Anda, kemungkinan besar ia tidak tertarik menikahi Anda.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini