Sukses

4 Tanda Dia Jatuh Cinta Kepada Anda

Penasaran akan perasaan pasangan yang sedang Anda kencani? Cek empat tanda berikut.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua pria dapat memberikan ekspresi yang tepat akan emosi yang ia rasakan. Apalagi jika menyangkut perasaan terhadap lawan jenis, wanita bisa pusing tujuh keliling menebak apa yang pria rasakan.

Namun tenang saja, walaupun pria yang sedang Anda kencani belum menyatakan perasaannya, dia memberikan beberapa tanda yang bisa Anda baca.

Dilansir dari Womenhealthmag.com hari Senin (21/3/2016), ini dia empat tanda ia jatuh cinta pada Anda.

1. Ia mengirim pesan tidak penting

Jika ia mengirim pesan hanya mengatakan ia sedang bersantai, atau ia memberitahu ia sedang makan cheesecake, artinya ia terbayang-bayang tentang Anda. Yang ingin ia katakan adalah bahwa ia tahu Anda pecinta cheesecake, dan ia ingin menikmatinya bersama Anda.

2. Ia sering menelepon Anda

Terdapat tiga alasan pria mengangkat telepon. Satu, tentang pekerjaan, dua, keadaan darurat, tiga, mendengarkan suara seseorang. Jika Anda bukan teman kerjanya, atau operator gawat darurat, berarti ia rindu mendengarkan suara Anda.

3. Ia menanyakan opini Anda

Apakah sepatu ini cocok dengan baju saya? Apakah warna sweater ini cocok untuk saya? Jika pria menanyakan pendapat Anda, berarti ia ingin mengetahui apakah penampilannya menarik di depan Anda dan ia ingin mengetahui pendapat Anda tentang dirinya.

4. Anda mendengar sahabatnya mengeluh

Tak ada yang lebih tahu tentang seorang pria selain para sahabatnya. Jika para sahabat mulai mengeluhkan tentang si dia yang terus absen di acara nonton bola bareng, atau mulai tidak bisa dihubungi, itu berarti ia sudah mulai menghabiskan seluruh waktunya bersama Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini