Sukses

Reaksi Lucu Kaesang Jokowi Menjadi Paman

Kelahiran cucu Jokowi disambut bahagia oleh Kaesang Pangarep. Dengan begitu, ia resmi menjadi paman.

Liputan6.com, Jakarta Anak pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, telah resmi menjadi ayah. Istri Gibran, Selvi Ananda, melahirkan seorang bayi laki-laki pada Kamis (10/3/2016) pagi.

Kabar itu pun disambut bahagia oleh keluarga besar Jokowi, termasuk putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Pria berkacamata itu memberikan respons soal status barunya sebagai paman di akun Twitter pribadi miliknya, @kaesangp.

"Sekarang udah jadi om Kaesang," tulis Kaesang Kamis pagi.

Kicauan pria yang saat ini memiliki 177 ribu pengikut di Twitter itu pun menerima sejumlah respons dari pengikutnya. Sampai siang ini, kicauan itu telah menerima puluhan retweet dan ratusan like.

Para pengikutnya juga memberikan balasan untuk kicauan pria yang kerap bertingkah kocak itu. Seorang pengikut menulis, "Gantengmu luntur, Mas @kaesangp. Kelak, anaknya Mas Gibran jauh lebih greget."

(foto: twitter Kaesang Pangarep)

Kakek sang bayi pun tidak bisa menutupi kebahagiaannya. Saat ditanya wartawan usai meresmikan Pusat Logistik Berikat (PLB) di Cakung, Jakarta Utara, Kamis (10/3/2016), Jokowi tersenyum.

Dengan adanya informasi itu, keberangkatan Jokowi ke Solo yang direncanakan besok pagi akhirnya dipercepat menjadi hari ini. Mengenai waktunya, pihak internal Istana masih belum bisa memastikan, mengingat masih adanya jadwal penerimaan tamu di Istana Presiden siang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.