Sukses

Kelakuan Nyeleneh Kaesang Jokowi Saat Ingin Peluk Ibunya

Kaesang bertingkah lucu dalam merayakan hari ibu.

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu pasangan Presiden Jokowi dan Iriana baru-baru ini memposting foto lucunya dalam menyambut hari ibu. Jika kebanyakan anak akan memamerkan foto kemesraannya bersama sang ibu, Kaesang malah mengunggah foto nyeleneh saat ia sedang ketiduran di bawah kaki ibunya. Pada foto tersebut terlihat sang ibu yang sedang duduk anggun di kursi.

Keanehan foto yang diunggah Kaesang tepat pada hari ibu, Selasa (22/12/2015) ini semakin terlihat pada keterangan fotonya. Kaesang menuliskan keinginannya untuk memeluk ibunya namun ia terlalu lelah hingga terbaring di lantai.

"Niatnya mau peluk ibu, tapi saya terlalu lelah...," tulisnya pada akun Instagram-nya kaesangp.

Tingkah Lucu Kaesang Rayakan Hari Ibu

Kaesang tampaknya ingin memberikan hal yang berbeda untuk menyatakan cinta dan rasa terima kasihnya pada sang ibu di hari ibu lewat foto yang unik dan lucu ini.

Berbagai komentar datang dari masyarakat yang terhibur dengan foto yang diposting anak orang nomer satu di Indonesia ini. Mereka beranggapan Kaesang ingin melakukan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan. Kaesang juga disebut anti-mainstream dalam merayakan hari ibu.

Tingkah lucu Kaesang dalam foto ini juga diteruskan sang ibu ke akun Instagram pribadinya @irianajokowi. Pada foto yang sama terlihat keterangan foto "Mungkin @kaesangp lelah," yang ditulis oleh admin.

Putra bungsu Jokowi yang memiliki nama lengkap Kaesang Pengarep ini lahir di Solo, 25 Desember 1994. Sama seperti kakak-kakaknya, ia juga mengenyam pendidikan di Singapura dan baru menyelesaikannya tahun lalu. Dalam kesehariannya ia memang dikenal memiliki kedekatan dengan sang ibu, sehingga tidak mengherankan ia kerap melakukan hal nyeleneh bersamanya. Berikut beberapa potret kedekatan mereka yang terekam dalam foto-foto di akun Instagram-nya. (*)

Tingkah Lucu Kaesang Rayakan Hari Ibu

Tingkah Lucu Kaesang Rayakan Hari Ibu

Tingkah Lucu Kaesang Rayakan Hari Ibu

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
    Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

    Kaesang Pangarep

  • Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.
    Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.

    Iriana Jokowi

Video Terkini