Sukses

Top 3: Sontekan Makeup dan Rambut Terbaik di Grammy Awards

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Kamis, 18 Februari 2016

Liputan6.com, Jakarta Artikel sontekan makeup dan rambut terbaik di Grammy Awards mendapat perhatian pembaca. Begitu juga dengan kabar baik dari Didiet Maulana yang merancang tas untuk pemenang Grammy 2016 menyita menyita perhatian pembaca. Terakhir, artikel gerhana matahari total jadi 'gimmick promosi wisata Indonesia juga menarik untuk disimak.

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Kamis, 18 Februari 2016

1. Sontekan Makeup dan Rambut Terbaik di Grammy Awards

Selain parade busana di karpet merah Grammy Awards, riasan dan tata rambut juga tak luput dari pengamatan. Sebab gaun menawan tak akan lengkap tanpa makeup dan tata rambut yang akan menyempurnakan penampilan. Berikut beberapa penampilan makeup dan rambut terbaik di Grammny Award yang bisa Anda lihat dari dekat sekaligus inspirasi riasan baru di 2016 ini. Baca selengkapnya di sini .

Adele tampil dengan riasan segar di Grammy Awards 2016 (Foto: glamour.com)

2. Didiet Maulana Rancang Tas untuk Pemenang Grammy 2016

Didiet Maulana berkolaborasi dengan Tumi rancang tas sebagai hadiah untuk pemenang Grammy Awards 2016

Selain parade busana di karpet merah Grammy Awards, riasan dan tata rambut juga tak luput dari pengamatan. Sebab gaun menawan tak akan lengkap tanpa makeup dan tata rambut yang akan menyempurnakan penampilan. Berikut beberapa penampilan makeup dan rambut terbaik di Grammny Award yang bisa Anda lihat dari dekat sekaligus inspirasi riasan baru di 2016 ini. Baca selengkapnya di sini.

3. Gerhana Matahari Total Jadi `Gimmick` Promosi Wisata Indonesia

Gerhana Matahari Total akan terjadi tahun 2016 dan dapat disaksikan disejumlah kota besar di Indonesia.

Gerhana matahari yang merupakan fenonema alam langka di dunia, diprediksi akan terjadi pada 9 Maret 2016 di beberapa daerah di Indonesia. Untuk memanfaatkan momen tersebut, Kementerian Pariwisata menggelar berbagai lomba dengan hadiah jutaan rupiah. Baca selengkapnya di sini

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini