Sukses

Bingung Cari Kado Valentine? Ini Rekomendasi dari Kylie Jenner

Liputan6.com, Jakarta Anggota termuda dari Kardashian Sisters, Kylie Jenner, tampaknya cukup bersemangat menyambut Valentine. Adik Kendall Jenner ini berdandan seksi bertema Valentine dengan dress latex ketat berwarna merah menyala.

Belt hitam yang melingkar di pinggangnya terlihat kontras dengan warna merah dari dress seksi yang ia kenakan. Pengusaha lipstik ini juga mengenakan pump shoes hitam yang menambah kesan glamour pada penampilannya.

Kylie juga memakai lipstik merah menyala yang serasi dengan warna dress-nya. Wanita 18 tahun ini terlihat keluar dari studio di di Los Angeles. Ini terjadi sebelum ia memberikan rekomendasi hadiah Valentine yang diunggahnya di situs thekyliejenner.com.

Kylie Jenner dalam dress latex ketat. Sumber: Holly Heads LLC/Splash News

Apa yang disarankan Kylie sebagai kado Valentine? Layaknya remaja, ia menyarankan sejumlah barang provokatif yang bisa jadi tidak cocok untuk Anda. Berikut daftar kado seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (10/2/2016).

1. Untuk wanita, Kylie menyarankan bra seharga 425 Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 5.763.000.

2. Bintang Keeping Up With Kardashian ini juga merekomendasikan Victoria’s Secret pink lace bustier. 

3. Lengkapi kencan istimewa Anda dengan minyak afrodisiak dari Edens Garden.

4. Jangan lupa, perindah penampilan dengan headband bunga dari brand Asos, dan hiasan kuku berbentuk hati merah.

5. Sementara untuk pria, Kylie Jenner menyarankan kacamata Ray-Ban Phantos, jam tangan Nixon merah, dan jaket dar Topman noose and monkey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.