Sukses

Hotel Ini Siapkan Perlengkapan Erotis di Hari Valentine

Hotel di Spanyol menyediakan alat-alat erotis khusus untuk Hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine atau dikenal juga dengan hari kasih sayang disambut gembira oleh masyarakat dunia, termasuk oleh sebuah hotel di Madrid, Spanyol. Seperti dikutip dari Lost At E Minor, Selasa (10/2/2016), hotel tersebut menawarkan paket yang tidak biasa untuk pasangan yang sedang memadu kasih.

Hotel Urban, menawarkan paket Lily Blossom yang merupakan paket mewah nan erotik pada malam Hari Valentine. Paket ini diklaim dapat memberikan pompaan adrenalin bagi setiap pasangan yang mencobanya.

Pihak hotel menyediakan sebuah boks yang disebut intimate pleasure anger yang jika diterjemahkan kurang lebih berarti perangsangan kenikmatan intim. Boks itu akan diberikan kepada tamu yang membeli paket. Penggunanya pun akan merasakan sensasi berbeda, unik dan tak terlupakan.

Boks tersebut terdiri dari keterangan instruksi, minyak pijat, pensil berasa ceri, gel penyemangat, krim penampar, pita, penggelitik, dan cincin vibrator. Benda-benda ini dipercaya dapat memberikan kepuasan untuk Anda.

Paket erotis ditawarkan oleh sebuah hotel di Madrid, Spanyol.

Selain boks, tamu yang mencoba paket tersebut juga akan mendapatkan sarapan di tempat tidur, botol champagne, dan stroberi yang dilumuri cokelat.

Paket erotis ditawarkan oleh sebuah hotel di Madrid, Spanyol.

Tertarik memuaskan pasangan Anda di hari Valentine dengan paket tersebut? Anda harus siap-siap merogoh kocek mulai dari 500 Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 6.795.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.