Sukses

Boneka Ini Bisa Memeluk Senyaman Pelukan Pasangan

Berita bagus untuk para jomblo, ada boneka beruang yang bisa memeluk senyaman pelukan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang pelukan sayang yang membantu Anda lebih nyaman saat tidur hanya bisa dilakukan oleh pasangan? Jika Anda seorang jomblo, maka boneka beruang yang sengaja diciptakan untuk memeluk ini bisa membuat Anda nyaman.

Dikutip dari Lostateminor, Rabu (3/2/2016), boneka empuk keluaran perusahaan Firebox ini berbentuk beruang yang sedang memeluk. Tangan beruang itu terjulur ke samping untuk memberikan kenyamanan pada leher Anda.

Dengan berbaring di tangan boneka beruang itu, Anda seperti sedang dirangkul olehnya. Bahkan, Anda juga bisa membayangkan sedang melakukan spooning dengan seseorang saat tidur.

Anda pun tak lagi merasa sendirian dan galau saat tidur di malam hari saat tak ada pasangan yang bisa memeluk, sebab kini ada 'Si Cokelat', teman baru yang mampu menggantikan pasangan Anda.

"Bantal peluk beruang adalah seseorang spesial baru Anda. Mereka sangat nyaman dan empuk. Anda tak harus berbicara kepadanya, namun tetap bisa bersandar di pelukannya," ucap Firebox.

Banyak orang menganggap, boneka ini adalah pasangan yang tidak pernah menyakiti Anda selamanya. Jika tertarik memilikinya, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 570 ribu saja. 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.