Sukses

Peruntungan Asmara bagi Si Single di Tahun Monyet Api

Berikut adalah peruntungan asmara di tahun shio monyet api.

Liputan6.com, Jakarta Asmara selalu menjadi topik yang menarik untuk dibicarakan. Entah apa status yang sedang Anda jalani saat ini, apakah single, apakah bertunangan, atau sudah menikah, asmara tidak pernah memiliki masa kedaluwarsa untuk menjadi topik yang menarik.

Memasuki tahun yang baru, tahun 2016, Anda akan mulai bertanya-tanya tentang peruntungan asmara Anda di tahun ini, apalagi bagi Anda yang belum juga menemukan tambatan hati yang sesuai sampai saat ini. Jika Anda percaya atau tertarik dengan hal-hal yang berbau ramalan, prediksi atau analisis, mungkin menemukan pasangan yang tepat di tahun shio Monyet Api akan menjadi pembahasan yang menarik untuk Anda.

Monyet adalah shio yang melambangkan kelincahan dan kepandaian, sedangkan unsur api melambangkan kedinamisan. Beberapa ciri dari shio monyet api di tahun ini adalah memiliki rasa ingin tahu, nakal, ceria, energik, fleksibel, percaya diri, loyal, karismatik, humoris, terampil, inovatif, gesit, suka cita, gemar olahraga, berjiwa pemimpin, pemecah masalah, suka bekerja sama dan mudah bergaul.

Untuk menemukan orang yang tepat dengan shio ini, Anda harus terlebih dahulu mengetahui shio-shio apa yang beruntung dan bertentangan dengan shio monyet api di tahun ini. Terdapat dua shio yang dianalisis memiliki peruntungan di tahun shio monyet api ini, yaitu shio naga dan tikus. Shio-shio lain dianalisis sebagai shio yang bertentangan dengan monyet api tahun ini.

Menurut Feri Wong, seorang pakar fengshui ketika diwawancarai oleh tim Liputan6.com, Selasa (2/2/2016), ada cara tersendiri untuk mengetahui kecocokan antar-shio dalam urusan bisnis, pertemanan, dan asmara.

Sebagai contoh tahun 2016 ini merupakan tahun dari shio monyet. Untuk dua shio yang beruntung dengan shio monyet ini dapat dihitung dengan kelipatan empat tahun atau shio. Sementara untuk shio lain yang bertentangan dengan shio monyet, dapat dihitung dengan kelipatan enam tahun atau shio.

Berikut adalah daftar kecocokan dari semua shio di tahun ini

1. Monyet dihitung dengan kelipatan 4 tahun atau shio, maka ia cocok dengan shio Naga dan Tikus.
2. Ayam dihitung dengan kelipatan 4 tahun atau shio, maka ia cocok dengan shio Kerbau dan Ular.
3. Anjing dihitung dengan kelipatan 4 tahun atau shio, maka ia cocok dengan shio Macan dan Kuda.
4. Babi dihitung dengan kelipatan 4 tahun atau shio, maka ia cocok dengan shio Kelinci dan Kambing.

Di akhir sesi wawancaranya, Feri Wong mengatakan, "Dengan siapa pun kita berhubungan pasti berisiko, yang dibutuhkan adalah pengertian. Dalam berhubungan, kuncinya adalah komunikasi. Kunci bahagia cuma satu, bersama orang yang mampu membuat kita senang, tinggalkan orang yang membuat kita sedih. Itu aja."

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini