Sukses

Dicari Pemeluk Panda Bergaji Rp 450 Juta, Tertarik?

Pekerjaan ini akan membuat Anda mendapatkan uang sebanyak 32.000 US Dollar setahun untuk memeluk panda.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda sedang berpikir tentang apa pekerjaan terbaik di dunia, mungkin menjadi seorang pemeluk panda dapat menjadi salah satu pilihannya.

Seperti saat ini, China's Giant Panda Protection and Research Centre menyediakan lowongan pekerjaan dengan deskripsi : Pekerjaan Anda hanya memiliki satu misi. Menghabiskan 365 hari dengan banyak panda dan berbagi suka-duka dengan mereka. Seperti dilansir dari mymodernmet.com, Senin (1/2/2016).

Dengan kata lain, pekerjaan ini akan membuat Anda mendapatkan uang sebanyak 32.000 Dolar AS dalam atau sekitar Rp 450 setahun. Anda bertugas untuk memeluk, memberi makan, membersihkan, dan bermain dengan bayi-bayi panda yang lucu dan menyenangkan.

Pemeluk Panda Digaji 32.000 US Dollar Per Tahun. Sumber : mymodernmet.com

Untuk mendaftarkan diri di pekerjaan ini, Anda setidaknya harus berumur 22 tahun, memiliki pengetahuan dasar mengenai panda, bisa menulis, dan mengetahui caranya mengambil gambar. Perekrut pekerjaan ini, Ye Mingxin menjelaskan, "Anda memerlukan sebuah ketekunan. Kami berharap bahwa pelamar untuk pekerjaan ini datang dari kota-kota besar di dunia."

Pemeluk Panda Digaji 32.000 US Dollar Per Tahun. Sumber : mymodernmet.com

Di balik kualifikasi ini, para pekerja akan menerima fasilitas seperti makan, akomodasi, dan dapat menggunakan mobil yang disediakan oleh organisasi.

Jika ini terlihat seperti pekerjaan impian Anda, lamaran Anda dapat dikirimkan ke fun.sohu.com. Shanghai, Chengdu, dan Guangzhou juga akan segera membuka lamaran yang sama.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini