Sukses

Luar Biasa, High Heels Ini Mampu Menahan Salju

Wanita asal Amerika ini membuktikan bahwa cuaca buruk bukan halangan untuk tetap tampil modis dan gaya.

Liputan6.com, Jakarta Cuaca bukan halangan untuk tampil maksimal dan fashionable. Hal itulah yang kemudian menginspirasi wanita asal Amerika Serikat ini untuk menciptakan sepatu high heels yang tahan badai salju. Seperti dilansir dari situs instructables, Selasa (26/1/2016), wanita yang memiliki nama akun Legofreak86 ini membuat inovasi aneh sekaligus mengagumkan pada sepatu high heels-nya.

Dalam situs tersebut Legofreak86 mengungkapkan, “Ini adalah cara membersihkan salju dengan kaki Anda. Inovasi sepatu ini akan membuat Anda lebih mudah menggerakkan kaki di atas salju meski menggunakan high heels.

Agar bisa menginspirasi banyak orang, dirinya juga mengunggah cara membuat high heels tahan badai salju inovasinya. Barang-barang yang diperlukan adalah paralon, bor, dan tali pengait yang biasa digunakan untuk anjing. Sementara spidol digunakan untuk membuat pola, agar potongan paralon sesuai dengan bentuk sepatu.

foto: instructables.com/ legofrreak86

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah memotong paralon menjadi dua bagian. Kedua bagian tersebut akan menjadi elemen paling penting untuk menyapu salju saat melangkah. Setelah paralon terbelah, sambungkan dengan cangkang dan kaitkan dengan tali yang sudah disediakan sebelumnya. Tali ini memungkinkan bahwa alat ini bisa digunakan beragam ukuran sepatu. Setelah itu melangkahlah dengan high heels tanpa perlu takut badai salju menghadang.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini