Sukses

Penawaran Seru di Awal Tahun

Merayakan tahun baru, Pasaraya Grande menawarkan diskon besar-besaran selama bulan Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan tahun baru, Pasaraya Grande menawarkan diskon besar-besaran selama bulan Januari 2016. Melalui program Diskonraya, pengunjung bisa menikmati voucher belanja senilai Rp 500 ribu, untuk setiap pembelanjaan Rp 250 ribu.

Dari keterangan pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (12/1/2016), voucher belanja dapat digunakan di Pasaraya untuk beberapa kebutuhan, antara lain, makan di DapurRaya, foodcourt dengan pilihan kuliner yang cukup lengkap.

Dengan voucher tersebut, Anda juga bisa mengajak anak-anak bermain di Pinisi, yang merupakan edutainment park untuk anak – anak bermain dan belajar. voucher juga bisa digunakan untuk berbelanja produk fesyen, baju muslim, batik, dan kerajinan yang variatif.

Begini caranya menghentikan kebiasaan 'online shopping' dengan mudah.

Tak hanya itu, Kebutuhan sehari-hari juga dapat dilengkapi dengan belanja di Supermarket Bali Gourmet dengan menggunakan voucher. Promosi ini berlaku setiap hari pada tanggal 1 hingga 31 Januari  2016.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.