Sukses

Wahana Permainan Anak Terbaru di Lotte Shopping Avenue

Lotte Shopping Avenue hadirkan wahana permainan anak terbaru di akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta Menjalin kedekatan antar anggota keluarga, termasuk dengan anak Anda, adalah satu hal penting. Salah satu untuk mewujudkannya adalah dengan kegiatan santai rekreasi.

Bicara tentang rekreasi bersama anak, Anda tak harus selalu berpikir tentang wisata luar kota. Untuk sekadar menyegarkan kembali keakraban dengan si buah hati, Anda bisa mengajaknya bermain ke tempat-tempat yang menyediakan fasilitas wahana permainan anak.

Salah satu yang bias menjadi pilihan Anda adalah Lotte Shopping Avenue. Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, pusat perbelanjaan itu menambah wahana untuk anak-anak dengan meluncurkan Lottie Train.

Wahana yang hadir sejak tanggal 20 Nopember 2015 ini merupakan kereta penumpang bagi anak-anak. Terletak di lantai 3 ini, kereta ini berjalan mengelilingi area Lotte Shopping Avenue.

Lottie Train ditawarkan dengan harga Rp 35.000 untuk satu kali keliling. Yuk, ajak si kecil bermain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.