Sukses

Aurel Hermansyah Saingi Pesona JLo Lewat Riasan Terbarunya

Riasan natural eksotis Aurel Hermansyah ternyata diminati penyanyi seksi Jennifer Lopez. Siapa yang lebih memesona?

Liputan6.com, Jakarta Belakangan Aurel Hermansyah gemar bersolek dengan berbagai tema dan mem-posting di akun instagramnya. Selain menonjolkan kecantikan, kekuatan lain merias wajah adalah bisa mencoba berbagai gaya makeup para wanita sepanjang zaman dan dari seluruh belahan dunia. Hal itu berlaku juga pada gaya rambut.

Jika mengikuti akun Instagramnya, Lolly--begitu sapaan sayangnya--cukup aktif mem-posting gaya makeup-nya. Mulai dari 'no makeup makeup' ala Korea sampai makeup ala 60-an.

Dalam foto yang diambil dari sebuah photoshoot, Aurel Hermansyah terlihat begitu eksotis dengan nuansa makeup cokelat. Riasan mata bergaya 60-an, lipstik nude, dan blush on cokelatnya terlihat sempurna di wajahnya. Untuk tampilan rambut, kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 ini memilih updo messy yang seksi. Selain itu, tatanan rambut cepol tinggi membuat wajah semakin lonjong.

Di usia 17 tahun, pesona kecantikan Aurel makin terpancar sempurna. Tidak berlebihan rasanya dengan gaya dandanan tersebut, kami menyandingkannya dengan penyanyi Jennifer Lopez dalam foto yang kami temukan. Pada pose bagian bibir yang dibuka, ada satu lagi kesamaan Aurel dengan JLo, yakni tahi lalat di bawah bibir.

Bagaimana menurut Anda?**

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini