Sukses

Mengungkap Fakta Tren Implan Bokong JLo dan Kardashian Bersaudara

Jennifer Lopez dan Kim Kardashian jadi tolak ukur bokong indah wanita dan mempengaruhi banyak wanita melakukan implan bokong seperti mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kita hidup dalam budaya yang di mana semua perempuan tergila-gila dengan bentuk tubuh yang indah dan besar, terutama di bagian dada dan bokong. Di Hollywood saja, bokong yang besar sudah menjadi hal yang wajib dimiliki oleh setiap perempuan. Tengok saja media sosial para selebriti Hollywood seperti Kim Kardashian dan Nicki Minaj yang selalu memamerkan bokong mereka di akun Instagram, atau coba dengarkan lirik lagu yang dinyanyikan oleh para rapper yang terus meneriakkan bagian tubuh perempuan di dalamnya.

Memiliki bokong yang besar dan indah telah menjadi tren tersendiri akhir-akhir ini. Orang-orang bahkan ada yang sampai menempuh jalur yang berbahaya dan ilegal untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan.

Melalui wawancara dengan VH1 , seorang dokter bedah plastik asal New York, Dr. Douglas Steinbrech, memberikan bocoran mengenai implan bokong yang dilakukan Jennifer Lopez dan Kardashian bersaudara.

Apakah orang-orang yang datang kepada Anda memiliki seseorang yang ingin ditiru dalam pikiran mereka?
Ya. Kebanyakan orang yang datang biasanya menginginkan bentuk tubuh seperti yang dimiliki oleh Kardashian bersaudara atau Jennifer Lopez.

Pilihan apa saja yang dapat digunakan untuk melakukan implan bokong?
Implan merupakan silikon yang bentuknya bukanlah seperti kantung, tetapi lebih seperti permen jelly. Implan memiliki kualitas yang sama seperti otot, namun rasanya lebih seperti gel otot yang memang diinginkan oleh orang-orang. Opsi ini biasanya dipilih oleh mereka yang tidak memiliki banyak lemak atau memiliki sedikit lemak di bokongnya namun ingin memperbesar tanpa harus suntik lemak.

Suntik lemak sebenarnya meupakan pilihan yang lebih baik karena kami biasanya menggunakan lemak tubuh yang dimiliki pasien, dan siapa yang tidak menginginkan hal itu? Saya tidak ingin membuang lemak yang ada. Untuk bokong, biasanya saya mengambil lemak yang ada di bawah pusar sang pasien. Jika kami hanya mengambil lemak tersebut, lalu menariknya keluar dan kemudian membuangnya, ketika pasien kembali dan memiliki banyak kalori yang ingin dibuang, asam lemak akan mencari tempat penyimpanan lemak yang ada di tubuh Anda. Oleh karena itu, penting sekali untuk memindahkan tempat penyimpanan lemak tersebut ke tempat yang diinginkan oleh pasien.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

J.Lo dan Kim Kardashian Populerkan Implan Bokong

Bokong sempurna Jennifer Lopez (Foto:mirror.co.uk)

Sejak kapan prosedur pertama dilakukan?
30 tahun yang lalu. Prosdur ini menjadi populer pada tiga atau lima tahun belakangan karena orang-orang seperti Jennifer Lopez dan Kardashian bersaudara, serta pengaruh mereka di sosial media dan budaya populer akhir-akhir ini, misalnya ketika lagu All About The Bass milik Megan Trainor menjadi lagu hits di radio dan televisi.

Menurut Anda, apakah Kardashian bersaudara telah melakukan prosedur ini?
Ya, saya rasa mereka mendapatkan bokong indah dengan bantuan implan ini.

Bagaimana pengaruh media sosial terhadap dunia Anda?
Sosial media telah mengubah pandangan seseorang terhadap kata seksi. Jika di era tahun 60 atau 70an para wanita menganggap kurus itu adalah seksi, maka mereka ingin memiliki tubuh yang sekurus mungkin. Kini, kebanyakan orang kembali berhasrat ingin memiliki tubuh yang lebih berlekuk. Bahkan para lelaki, yang dulunya hanya melihat bagian dada seorang perempuan, kini mereka lebih memerhatikan seluruh bagian tubuh perempuan, terutama bagian belakang, dan setiap perempuan tahu akan hal ini. (Manggala Chipta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.