Sukses

Top 5 Lifestyle: Diobral Rp 5 Ribu, Batu Akik Tarik Perhatian

Top 5 Lifestyle

Liputan6.com, Jakarta Mewabahnya demam batu akik diseluruh Indonesia membuat banyak pasang mata turut memperhatikan perkembangan yang terjadi pada batu akik tersebut. Berita mengenai batu akik yang diobral seharga Rp 5 ribu pun sukses menjadi perhatian pembaca Liputan6.com sepanjang hari Selasa (24/3/2015).

Selain berita mengenai batu akik, masih ada deretan berita lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle, Selasa (24/3/2015). Berikut daftarnya:

1. Festival Tutup, Batu Akik Diobral Rp 5 Ribu

Pada penutupan Festival Batu Akik Nusantara yang berlangsung dari tanggal Rabu (18/3/2015) hingga Senin malam (23/3/2015) di Gorontalo, batu akik dijual dengan harga Rp 5 Ribu. Hal ini terjadi lantaran banyak batu yang belum habis terjual. Berikut berita selengkapanya.

2. Pacar dan Mantan Pacar Terjun ke Sungai, Selamatkan Siapa Dulu?

Seorang pria asal negeri Bambu terjebak dalam ujian cinta yang begitu rumit. Pria bernama Wu Hsia (21 tahun) terpaksa harus memilih untuk melindung pacarnya saat ini atau mantan pacarnya ketika keduanya melompat ke sungai. Bagaimanakah kelanjutannya? Berikut berita selengkapnya.

3. Tur Rumah Selebriti: Rumah Mewah Tom Cruise

Siapa yang tidak kenal Tom Cruise? Aktor yang namanya sudah melejit di perfilman dunia ini menjual rumah mewahnya di Los Angles sejak 31 Januari 2015 lalu. Aktor yang membintangi film Mission Impossible ini menjual rumahnya dengan harga sekitar USD $ 13 Juta atau sekitar Rp 170 Miliar. Seperti apakah kemegahan dari istana milik Tom Cruise? Berikut berita selengkapnya.

4. Foto-foto yang Menunjukkan Pentingnya Menolong Kucing

Siapa di Antara Anda yang merupakan pecinta kucing? Pasti geram rasanya jika melihat seekor kucing disiksa atau diabaikan. Kucing-kucing yang ada di foto berikut ini merupakan mereka yang terlantar, bahkan hampir mati jika terlambat diselamatkan. Namun setelah dirawat dengan baik oleh orang-orang yang menyelamatkan mereka, kucing-kucing itu pun kembali sehat dan bahagia. Bagaimanakah tampilan dari kucing-kucing tersebut? Berikut berita selengkapnya.

5. 5 Kreasi Pancake yang Bisa Manjakan Lidah

Apakah Anda menyukai cemilan lezat bernama pancake? Kue yang dibuat berlapis dan bertumpuk ini seringkali disajikan dengan es krim yang menyegarkan mulut. Tidak hanya itu, kue ini juga banyak disajikan sebagai makanan penutup yang menggugah selera. Anda ingin menghadirkan pancake buatan sendiri di meja makan? Berikut berita selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.