Sukses

Tur Rumah Selebriti: Rumah Mewah Tom Cruise

Rumah mewah Tom Cruise dijual sekitar USD $ 13 Juta atau sekitar Rp 170 Miliar.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa yang tidak kenal Tom Cruise? Aktor yang namanya sudah melejit di perfilman dunia ini menjual rumah mewahnya di Los Angles sejak 31 Januari 2015 lalu. Aktor yang membintangi film Mission Impossible ini menjual rumahnya dengan harga sekitar USD $ 13 Juta atau sekitar Rp 170 Miliar.

Dilansir dari Pursuitist, Selasa (24/3/2015) sebuah rumah bergaya Eropa yang berdiri di Beverly Hills memiliki luas tanah sebesar 2,5 hektar. Lantai kayu, dinding plester Venesia, dan dapur dengan berbagai perlatan masak bernuansa Italia menambah keindahan dekorasi yang sesuai dengan tema rumah ini.

Rumah ini terbagi menjadi 2 bangunan dengan 3 kamar tidur pada bagunan utama dan 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi tambahan pada bangunan yang bertuliskan `Wisma Tamu` di atap rumah.

Rumah yang dibeli oleh aktor asal Amerika hampir satu dekade lalu ini memiliki dinding rumah dengan jendela kaca yang menawarkan pemandangan Sunset Strip dan Hollywood Hills. Tidak hanya itu, rumah ini juga memiliki perkebunan rumah dan jalan masuk yang terbuat dari bebatuan yang menambah kesan alami pada taman.

Sebuah fasilitas bermain anak juga ditawarkan seperti taman bermain dan jembatan kayu di atas kolam renang bergaya laguna. Para orang tua juga dapat mengontrol anaknya melalui teras yang banyak tersedia di rumah ini.

Aktor Hollywood ini juga telah menjual apartemen dengan luas 2.200 kaki persegi atau sekitar 205 meter persegi seharga USD $ 3 Juta atau sekitar Rp 40 Miliar. Ia juga telah menaruh harga untuk peternakannya di dekat Telluride, Kolorado yang memiliki luas 298 Hektar seharga USD $ 59 Juta atau sekitar Rp 770 Miliar. Saat ini Tom Cruise menempati rumah utamanya di Beverly Hills. (Mtp/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini