Sukses

Pacar dan Mantan Pacar Terjun ke Sungai, Selamatkan Siapa Dulu?

Ada-ada saja, pacar dan mantan pacar rela melompat ke sungai demi membuktikan cinta seorang pria.

Liputan6.com, Tiongkok Seorang pria asal negeri Bambu terjebak dalam ujian cinta yang begitu rumit. Pria bernama Wu Hsia (21 tahun) terpaksa harus memilih untuk melindung pacarnya saat ini atau mantan pacarnya ketika keduanya melompat ke sungai.

Sudah menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan Jun Tang (20 tahun) dan berakhir putus, Wu Hsia kembali menjalin hubungan dengan Rong Tsao (22 tahun). Namun, sayang sekali mantan kekasihnya mengganggu hubungan baru Wu dengan harapan Wu bisa meninggalkan Rong dan kembali kepadanya.

Sudah muak dengan semuanya, Wu berniat untuk meluruskan dan menjelaskan pada kedua belah pihak. Nyatanya, mengutip dari laman OddittyCentral, Selasa (24/3/2015), ide tersebut merupakan ide yang buruk karena berakhir dengan Jun yang melompat ke sungai dan Rong mengikutinya karena takut Wu menyelamatkan mantan kekasihnya tersebut.

Siapakah yang akan diselamatkan oleh Wu?

"Aku berada di situasi yang amat sulit dan harus memilih keputusan antara benar atau salah, dan aku pun memilih Rong," ujar Wu yang juga memikirkan Jun dan langsung meminta saudara laki-lakinya untuk menyelamatkan Jun.

Akhirnya, petugas pemadam kebakaran menemukan Jun sekitar 20 meter dari tepi sungai. Sementara, Rong mengalami cedera setelah terpukul tubuhnya mengenai perahu. Selagi membantu, salah seorang petugas mendengarkan percakapan Wu dan Jun. Wu bertanya `kita sudah putus selama empat bulan, kenapa masih menggangguku`, Jun menjawab `aku memang ingin mengganggumu`. Ada-ada saja, bukan?

 Anda tidak ingin kisah cinta yang indah menjadi kisah cinta yang menyeramkan, bukan? Selesaikan segera segala hal dengan mantan kekasih, sebelum akhirnya menjalin hubungan dengan orang baru. (auf/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.