Sukses

Top 5 Lifestyle: Dari Laba-laba Raksasa Hingga Busana Miley Cyrus

Berikut top 5 lifestyle edisi Senin, 8 September 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Dunia tengah digegerkan dengan penampakan anjing laba-laba atau yang biasa disebut dengan Chica DogSpider. Tenang saja, karena hewan yang satu ini bukanlah mahluk jadi-jadian melainkan anjing yang menggunakan kostum laba-laba

Selain itu, berikut adalah Top 5 artikel favorit pembaca Liputan6.com edisi Senin 8 September 2014:

Kemunculan 'Laba-Laba' Raksasa Gegerkan Dunia

Chica DogSpider merupakan hasil karya dari pria asal Polandia bernama Sylwester Wardega. Setelah mendandani anjing kesayangannya dengan kostum laba-laba, ia kemudian mengunggahnya ke YouTube dan ternyata banyak disukai hingga mencapai tiga juta penonton hanya dalam satu hari saja.



Miley Cyrus dan Deretan Busana Kontroversialnya

Nama Miley Cyrus mulai melejit ketika dirinya berperan dalam serial Hannah Montana. Semenjak itulah, ia mulai aktif dalam dunia seni peran dan tarik suara yang membesarkan namanya. Beranjak dewasa, Miley mulai mengalami perubahan dalam hal berpakaian. Tak tanggung-tanggung, diumurnya yang masih belia yaitu 22 tahun perempuan pecinta hewan anjing ini kerap mengumbar keseksiannya di atas panggung dengan baju-baju yang minim. Memicu kontroversial, namun Miley bukanlah sosok wanita yang berubah saat mengalami kecaman. Ia tetap menggunakan busana-busana minim disetiap aksinya. Seperti apakah deretan busana kontroversial anak dari Billy Cyrus ini? 



Red Carpet: Gaun-gaun Glamor dari GQ Men Of The Year Awards

Meski dikenal sebagai majalah pria dan semua penghargaannya ditujukan untuk kaum pria, namun tak menghilangkan keglamoran acara ini dengan hadirnya para selebriti dan supermodel cantik yang mengenakan gaun-gaun mengilap dan seksi. Nah, selain Cara Delevingne dan Kim Kardashian yang bikin heboh dengan gaun transparan mereka, siapa saja selebriti wanita yang hadir dan tampil berkilau dalam helatan acara mewah yang digelar akhir pekan lalu ini?



Garuda Indonesia Terbang Jakarta-London PP Mulai Hari Ini

Mulai hari Senin (8/9/2014), maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengoperasikan rute penerbangan baru Jakarta – London PP via Amsterdam. Penerbangan perdana Garuda Indonesia ke London dengan nomor penerbangan GA088 tersebut berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 00.40 WIB dan tiba di London Gatwick Airport pada hari yang sama pukul 12.00 waktu setempat.



Seks itu Penting untuk Fantasi Desainer

Creative Director Balmain, Olivier Rousteing, dikenal dengan gaya rancangannya yang sensual. Ternyata ada alasan tersendiri di balik hal itu. Seperti dilansir dari Vogue.co.uk, Minggu (6/9/2014), desainer kelahiran tahun 1986 itu mengatakan bahwa seks adalah sesuatu yang penting, termasuk dalam kaitannya dengan kegiatan mendesain busana. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini