Sukses

Seks itu Penting untuk Fantasi Desainer

Dalam sebuah wawancara, desainer Olivier Rousteing yang kini merupakan Creative Director Balmain mengatakan bahwa seks itu penting.

Liputan6.com, Paris Creative Director Balmain, Olivier Rousteing, dikenal dengan gaya rancangannya yang sensual. Ternyata ada alasan tersendiri di balik hal itu.

Seperti dilansir dari Vogue.co.uk, Minggu (6/9/2014), desainer kelahiran tahun 1986 itu mengatakan bahwa seks adalah sesuatu yang penting, termasuk dalam kaitannya dengan kegiatan mendesain busana.

“Ketika saya merancang busana untuk seorang wanita, saya selalu berpikir apa yang saya inginkan jika menjadi wanita itu atau jika menjadi orang lain yang ingin bercinta dengannya,” ucap Rousteing dalam sebuah wawancara.

Sambungnya, “Saya pikir seks itu sangat penting karena ada banyak hal yang dapat dimainkan, dipikiran saat sedang bercinta. Itu adalah sesuatu yang tanpa batas. Dan hal yang menarik tentang itu ialah bahwa seks adalah perihal fantasi.”

Sebagai seorang desainer, Rousteing adalah salah satu desainer yang bekerja di rumah mode Prancis pada usia muda. Rousteing bekerja di Balmain pada usia 25 tahun di tahun 2009. Desainer yang bisa menduduki posisi pemimpin dari rumah mode Prancis pada usia muda adalah Yves Saint Laurent. Yves Saint Laurent pada usia 21 bahkan sudah menjadi kepala desainer di Christian Dior.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.