Sukses

Miley Cyrus dan Deretan Busana Kontroversialnya

Berikut deretan busana kontroversial yang digunakan oleh Miley Cyrus.

Liputan6.com, Jakarta- Nama Miley Cyrus mulai melejit ketika dirinya berperan dalam serial Hannah Montana. Semenjak itulah, ia mulai aktif dalam dunia seni peran dan tarik suara yang membesarkan namanya. Beranjak dewasa, Miley mulai mengalami perubahan dalam hal berpakaian. Tak tanggung-tanggung, diumurnya yang masih belia yaitu 22 tahun perempuan pecinta hewan anjing ini kerap mengumbar keseksiannya di atas panggung dengan baju-baju yang minim. Memicu kontroversial, namun Miley bukanlah sosok wanita yang berubah saat mengalami kecaman. Ia tetap menggunakan busana-busana minim disetiap aksinya. Seperti apakah deretan busana kontroversial anak dari Billy Cyrus ini? Berikut ulasannya Senin (8/9/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

SNL Party

Tampil dalam acara Saturday Night Live tepatnya di tahun 2013 Miley nampak menggunakan see through dress berwarna hitam yang memperlihatkan pakaian dalam dengan warna senada. Dress seksi sepanjang dengkul ini dipermanis dengan kalung berwarna putih dan sepatu dengan tas yang berwarna senada.

3 dari 6 halaman

MTV Video Music Awards

Acara ini dapat dikatakan sebagai momen dimana Miley menjadi bahan perbincangan seluruh dunia akibat aksi erotisnya bersama penyanyi Robin Thicke. Tampil dengan bikini berwarna krem yang seksi, Miley bergoyang sensual hingga menuai kecaman dari berbagai pihak.

4 dari 6 halaman

iHeartRadio Music Festival

Tampil dengan menyanyikan lagu Wrecking Ball, Miley tampil super seksi dengan menggunakan white mesh mini dress with nipple pads and a bikini bottom. Dengan begitu, para penonton dapat melihat dengan jelas bagian-bagian tubuh dari Miley Cyrus. Bagaimana tidak, penyanyi keluaran Disney ini tampil nyaris telanjang! Walaupun begitu, ia tetap percaya diri sambil memegang mic berbentuk pisang di tangannya.

5 dari 6 halaman

Marijuana Leaf

Tampil dalam sebuah acara musik, Miley didapuk menjadi salah seorang pengisi acara. Ia tampil memukau dengan menggunakan busana bermotif daun marijuana berwarna hijau yang dilengkapi dengan sepatu cowboy boots putih. Beberapa adegan sensual kerap ia lakukan saat bernyanyi diatas mobil.

6 dari 6 halaman

Alexander Wang

Miley Cyrus memiliki cara tersendiri untuk memberi selamat pada sahabatnya yang merupakan seorang desainer saat tampil di New York Fashion Week 2014, Alexander Wang. Kembali tampil topless, Miley menghiasi dadanya dengan menggunakan krim berwarna putih yang dilengkapi dengan high-waisted pants, marijuana-leaf earrings dan cat's-eye sunglasses. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini