Sukses

Hasil Riasan Lebih Sempurna dengan Kuas Terbaru Ini

Sigma merilis Dimensional Brushes Volume One yang hadir dengan dua jenis kuas makeup wajib punya, demi hasil riasan tampak sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Sigma Beauty kembali menghadirkan koleksi rangkaian kuas makeup terbarunya.
Kali ini, Sigma merililis Dimensional Brushes yang dibagi ke dalam dua kategori yakni Sigma Beauty Dimensional Brushes Volume One dan Volume Two.

Sigma Dimensional Brushes Volume One terdiri dari dua jenis kuas makeup yang diperuntukkan sebagai kuas aplikator foundation. Kedua kuas yang masuk dalam kategori Volume One terdiri dari F83 Curved Kabuki TM dan 3DHD Max Kabuki yang mampu bekerja optimal pada kulit dalam membaurkan foundation secara lebih optimal. Tim Liputan6.com pun berkesempatan untuk mencobanya.

F83 Curved Kabuki TM

Sigma merilis Dimensional Brushes Volume One yang hadir dengan dua jenis kuas makeup wajib punya demi hasil riasan tampak sempurna.
Kuas makeup ini memiliki lekukan yang membuat Anda semakin mudah untuk mengaplikasikan foundation dan contouring. Lekukan tersebut akan membantu membaurkan foundation secara lebih merata pada lekukan-lekukan wajah. Tak hanya itu saja, dalam hal mengaplikaskan contouring, brush ini juga akan mempermudah Anda untuk menciptakan garis-garis ilusi sekaligus menyempurnakan bentuk wajah sehingga memberikan hasil akhir yang tampak flawless.

3DHD Max Kabuki

Sigma merilis Dimensional Brushes Volume One yang hadir dengan dua jenis kuas makeup wajib punya demi hasil riasan tampak sempurna.

Brush ini memiliki bulu yang lebih banyak dari kabuki brush sebelumnya. Fungsinya juga tak hanya bisa digunakan sebagai kuas makeup untuk aplikasi foundation saja, namun juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan produk riasan lain dengan tekstur cair, krim, hingga powder agar lebih merata di kulit. Kuas yang lembut namun padat, membuat kuas makeup lansiran terbaru dari Sigma ini patut di rekomendasikan.

Penasaran bagaimana hasil akhir penggunaan kuas ini? Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.