Sukses

Koleksi Rangkaian Kuas Makeup Terbatas dengan Desain Mewah

Sigma kembali melansir seri kuas terbarunya dengan dengan sentuhan rose gold nan mewah.

Liputan6.com, Jakarta Sigma Beauty kembali melansir rangkaian kuas makeup limited edition yang diperuntukkan untuk riasan mata. Kali ini, seri yang terdiri dari 13 jenis kuas ini tak hanya akan memudahkan Anda untuk menciptakan riasan mata optimal saja. Namun desainnya juga sesuai dengan tren terkini yaitu lewat infusi kemewahan dari rose gold pada bagian tangkai kuasnya yang mewah.  

Ultimate Copper Eye Brush Set ini memiliki kualitas profesional, dengan injeksi teknologi SigmaTech® sintetis fiber dan glam copper-plated SigmaAlloy™ .

Sigma kembali melansir seri kuas terbarunya dengan dengan sentuhan rose gold nan mewah.

Bulu kuas pada rangkaian ini terbilang lembut dan padat. Kelebihan lainnya yang menjadi unggulan pada kuas ini adalah antimicrobial tools dan garansi hingga dua tahun, sehingga kuas Anda senantiasa terjaga.

Semua kuas pada rangkaian koleksi Ultimate Cooper Eye Brush set disempurnakan dengan SigmaTech® Fibers. Merupakan performa terbaik sintetis fiber yang menyerupai helaian bulu hewan.
Kuas ini juga mampu mentransfer partikel-partikel makeup kit dalam bentuk bubuk hingga cream tanpa mengurangi intensitas warnanya dan bebas alergi tentunya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.