Sukses

Miss Jakarta Fair 2017 Ingin Gapai Mimpinya ke Miss Universe

Miss Jakarta Fair 2017 memang telah berakhir, namun tidak bagi pemenang, Shania Sree Maharani ingin meraih mimpinya ke Miss Universe.

Liputan6.com, Jakarta Miss Jakarta Fair 2017 memang telah berakhir, namun tidak bagi pemenang terpilih, Shania Sree Maharani. Setelah dinobatkan pada malam Grand Final pada Jumat (7/7/2017), dara kelahiran Bandar Lampung, 11 Maret 1998 ini ingin menggapai mimpinya yang lebih tinggi. Ia ingin mewakili Indonesia dalam ajang pageant dunia, Miss Universe.

“Perjuangan dan doa orang tua itu benar-benar tidak sia-sia, karena saya percaya tidak ada hasil yang mengkhianati usaha,” ungkap Shania Sree setelah Grand Final Miss Jakarta Fair 2017 berlangsung.

Shania sendiri mengaku tidak menyangka akan keluar sebagai peraih mahkota di ajang Miss Jakarta Fair 2017, mengingat dirinya masih muda dan pemalu. Menurutnya, apa yang ia capai di ajang tersebut tidak lepas dari kesungguhan belajar dan peran orang tua yang selalu mendukung. Melawan 300 peserta yang mendaftar, tentunya perempuan setinggi 176 cm ini harus berjuang dengan keras.

Shania Sree, dinobatkan menjadi Miss Jakarta Fair 2017 di malam grand final yang berlangsung pada Jumat, (7/7/2017). (JFK2017)

“Ajang ini sebagai batu loncatan saya. Targetnya Putri Indonesia, terus kalau bisa ke Miss Universe,” ujar Shania.

Para malam penentuan, kesepuluh finalis diminta untuk menjawab pertanyaan yang dipilih secara acak oleh dewan juri. Shania yang mendapat urutan pertama, mendapat pertanyaan yang cukup serius. Ia diminta mengemukakan pendapatnya mengenai langkah yang perlu dilakukan untuk menjaga pluralisme di Indonesia.

Shania menjawab tegas bahwa langkah yang perlu dilakukan untuk menjaganya adalah, sikap saling menghargai dan toleransi antara satu sama lain adalah kunci agar bangsa ini tidak terpecah belah. Dengan jawaban yang bagus dan penampilannya yang stabil, para juri memutuskan Shania pantas menyandang gelar Miss Jakarta Fair 2017.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.