Sukses

Kerak Telor, Bertahan Menjadi Paling Populer di Jakarta Fair 2017

Kerak telor yang sudah menjadi ikon dari kuliner di Jakarta Fair ini, tetap populer dicari oleh para pengunjung hingga saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fair 2017 memang menyimpan berbagai 'harta karun' yang bisa diincar masyarakat Jakarta. Mulai dari pakaian, aksesori, hingga makanan tradisional yang melegenda. Salah satunya adalah makanan tradisional dari Betawi, kerak telor yang berhasil jadi paling populer di Jakarta Fair 2017.

Kerak telor yang sudah menjadi ikon dari kuliner di Jakarta Fair ini, sudah hadir sejak acara ini dijadikan pesta rakyat di HUT DKI Jakarta. Salah satu buktinya adalah Kerak Telor Bang Malih, yang sudah ikut serta sejak tahun 1982. Bahkan sejak Jakarta Fair masih diselenggarakan di Monas, Bang Malih sudah membuka lapak dagangannya.

Meski sudah banyak perubahan pada saat ini, tetap saja kualitas kerak telor yang disajikan Bang Malih tetap sama. Bahkan dengan rasa yang spesial, kelak telor buatannya tetap bertahan dengan ramuan yang berbeda dengan orang lain. Walhasil, banyak penggemar kerak telor lain, jatuh hati dengan ramuan dari Bang Malih.

“Kalau dari ramuan yang agak beda. Ada orang sini yang bilang tempat lain kerak telor paling enak. Tapi begitu makan kerak telor saya, lah iya beda, gitu katanya. Alhamdulillah sampai sekarang dia kalau datang ya itu mau kerak telor,” ungkap Bang Malih, Selasa (4/7/2017).

Tidak hanya Bang Malih saja, Mpok Yani, yang sudah mengikuti Jakarta Fair 15 kali, juga mengungkapkan pendapatannya selalu stabil setiap tahunnya. Ia juga mematok harga standar yaitu Rp 20 ribu untuk kerak telor ayam, dan Rp 25 ribu untuk kerak telor bebek.Tentunya dengan harga ini, banyak orang yang dapat merasakan kerak telor selama Jakarta Fair 2017 berlangsung.

Saksikan Video menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.