Sukses

Song Hye Kyo-Song Joong Ki Tampil Serasi dalam 2 Busana Pengantin

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terlihat serasi dalam dua busana penganting model klasik dan modern. Mana favorit Anda?

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menyita perhatian banyak orang, bukan hanya penggemar mereka saja. Berawal dari drama Descendants of the Sun, keduanya terlibat cinta lokasi dan menjalin hubungan nyata dan mengumumkan rencana pernikahannya pada Oktober 2017.

Sebelum kabar pernikahan ini diumumkan, pasangan yang akrab dengan sebutan Song Song Couple ini kerap terlihat bersama dalam beberapa kesempatan. Mereka memperlihatkan kemesraannya yang menyerupa busana pengantin.

Seperti penampilan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki saat menghadiri Baeksang Arts Awards ke-52. Ajang penganugerahan bagi insan film dan drama Korea ini menjadi momen Song Song Couple terlihat seperti pengantin.

 

감사합니다!새해복 많이 받으세요!happy new year!🍾

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Song Hye Kyo tampil cantik dalam balutan gaun panjang bernuansa off white. Gaun dengan potongan A-line ini membutnya terlihat seperti pengantin sungguhan. Pada bagian dada dan bahu, gaun ini diberikan aksen potongan klasik.

Sementara Song Joong Ki terlihat gagah mendampingi sang kekasih dalam balutan setelah jas berwarna maroon kecokelatan. Mungkinkah gaya gaun pengantin klasik ini menjadi pilihan Song Hye Kyo pada pernikahannya nanti?

Pada acara yang berbeda, keduanya juga menyita perhatian. Mereka terlihat bak putri dan raja saat menghadiri ajang penganugerahan KBS Drama Awards 2017. Song Hye Kyo tampil elegan dalam balutan gaun dengan potongan tube. Gaun ini juga dilengkapi emblishment bernuansa silver yang membuat penampilannya semakin glamor.

Berbalut gaun modern ini, Song Hye Kyo didampingi Song Joong Ki yang tidak kalah mencuri perhatian dalam setelan jas bernuansa navy. Pada bagian celana, terdapat aksen line yang membuat penampilannya elegan senada dengan sang kekasih.

Dari dua gaun pengantin ini, manakah yang menjadi favorit Song Hye Kyo dan dipilih menjadi gaun saat pernikahannya Oktober mendatang? Gaun pengantin klasik atau model strapless dress yang seksi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.