Sukses

6 Rahasia Kulit Flawless Song Hye Kyo Ada di Sini

Song Hye Kyo memiliki kulit flawless dambaan semua wanita, ini rahasianya.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Song Hye Kyo yang memerankan Kang Moyeon di drama Korea Descendants of the Sun pasti jadi idaman banyak wanita. Meskipun wanita Korea identik dengan operasi plastik, Anda tak perlu dibedah pisau untuk mendapatkan kulit flawless ala Song Hye Kyo.

Dilansir dari situs Cleo.com.sg pada Jumat (20/5/2016) simak 6 rahasia di balik kulit Song Hye Kyo yang selalu tampak sempurna.

1. Kulit Anda adalah foundation

Anda tak perlu menumpuk berlapis-lapis foundatiodi kulit Anda untuk membuat kulit terlihat mulus. Makeup secanggih apa pun tetap memiliki keterbatasan, karena kondisi kulit wajah juga menjadi faktor penentu. Lebih baik Anda memberikan perhatian lebih pada perawatan wajah yang tepat bagi jenis kulit Anda dan menggunakan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Ingin bangun pagi dengan kulit kenyal? Gunakan sleeping mask sebelum tidur. Kulit wajah Anda saat bangun tidur menjadi pengganti primer sebagus apa pun.

2. Lupakan foundation dengan tekstur yang pekat

Song Hye Kyo identik dengan riasan natural yang ringan, jadi Anda tak membutuhkan foundation tebal yang melapisi kulit hingga terlihat seperti topeng. Untuk mendapatkan kulit wajah ala Song Hye Kyo, pilih BB cream, CC cushion atau foundation dengan tekstur ringan. Tambahkan highlighter untuk hasil akhir kulit yang terlihat kenyal dan berseri natural.

3. Tak perlu eyeliner dramatis

Idola K-Pop sering mempraktikkan gaya riasan yang menggunakan eyeliner tebal untuk membuat mata terlihat lebih besar. Namun, Song Hye Kyo memilih tarikan garis eyeliner yang tipis untuk mengaksentuasi mata indahnya dengan cara yang lebih simpel. Bahkan ada kalanya ia tak memakai eyeliner sama sekali.

4. Gunakan bulu mata palsu

Seorang penata rias selebriti asal Korea pernah mengungkapkan satu produk kecantikan yang paling dibutuhkan oleh para aktris di negeri ginseng, yaitu bulu mata palsu. Jangan membayangkan bulu mata palsu yang heboh seperti Syahrini, namun pilih bulu mata palsu yang terlihat natural untuk memberi titik perhatian pada mata tanpa harus terlihat berlebihan.

5. Beri aksentuasi pada tulang pipi

Song Hye Kyo memiliki pipi yang cenderung bulat. Biasanya penata rias akan menggunakan trik contouring untuk mengakalinya, namun Song Hye Kyo justru memberikan aksentuasi pada puncak pipinya dengan blush on merah muda yang membuatnya terlihat lebih muda.

6. Pilih lipstik berwarna merah muda atau coral

Anda pasti jarang melihat aktris berusia 34 tahun ini memakai lipstik berwarna merah. Song Hye Kyo biasanya memilih warna lipstik yang lembut seperti pink muda atau coral dengan aksen mengilap. Hal ini membuatnya seperti gadis tetangga yang cantik dan menarik.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini