Sukses

Gaya Busana Song Hye Kyo yang Bikin Song Joong Ki Jatuh Hati

Berikut penampilan dan gaya busana Song Hye Kyo yang membuat Song Joong Ki jatuh hati.

Liputan6.com, Jakarta Kisah percintaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menjadi sorotan dunia. Terlebih setelah diberitakan pasangan yang terkenal dengan sebutan Song Song Couple ini mengumumkan akan menikah pada Oktober mendatang. Seketika nama keduanya diperbincangkan dan menjadi trending topik dunia.

Artis cantik Song Hye Kyo dikenal dengan gaya busana yang sederhana namun tetap stylish. Kekasih Song Joong Ki ini sering terlihat menggunakan mini dress sebagai item favoritnya.

Selain dress ada banyak gaya busana andalan Song Hye Kyo yang bisa dijadikan inspirasi. Bagi Anda yang penasaran berikut gaya busana andalan Song Hye Kyo yang membuat Song Joong Ki jatuh hati dilansir dari akun instagramnya @kyo1122, Rabu (5/7/2017).

1. Feminin

 

감사합니다!새해복 많이 받으세요!happy new year!🍾

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Gaya feminin identik dengan pemeran Kang Mo Yeon dalam film Descendants of the Sun. Song Hye Kyo terlihat sering menggunakan dress yang dipadukan dengan tweed heels.

2. Makeup

 

Burberry 👗

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Makeup natural Song Hye Kyo membuat penampilannya segar dan tidak berlebihan. Wanita 35 tahun ini terlihat lebih muda dengan makeup sederhana yang menjadi andalannya.

3. Kasual

 

유시진씨 팬미팅 👍🏻 #태양의후예 #유시진 #강모연 #songsongcouple

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Selain feminin, Song Hye Kyo juga beberapa kali tampil dengan padu padan busana kasual. Dalam balutan busana kemeja putih yang dipadukan dengan skinny jeans, Song Hye Kyo terlihat kasual dan cantik berdampingan dengan sang kekasih Song Joong Ki.

4. Rambut ikal bergelombang

 

@aino___aino 👛

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Aksen bergelombang pada rambut merupakan gaya Andalan Song Hye Kyo. Gaya rambut ikal natural ini membuat rambutnya lebih bervolume. Aksen bergelombang diberikannya pada bagian bawah rambut yang menyempurnakan penampilannya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.