Sukses

Coba Tren Lipstik Terbaru dari Aplikasi Virtual Makeup Ini

Kini kita bisa mencoba tren lipstik terbaru dari Rouge Magique dari L’Oreal Paris Indonesia di aplikasi virtual makeup try-on, MakeupPlus

Liputan6.com, Jakarta Saat kita hanya punya satu pilihan untuk memilih warna lipstik, pasti dihadapkan dengan kegalauan. Namun lewat filter terbaru dari aplikasi virtual makeup try-on, MakeupPlus yang bekerja sama dengan L’Oreal Paris Indonesia membantu kita memutuskan warna lipstik yang paling pas.

Filter yang diberi nama Rouge Magique (sesuai dengan nama rangkaian koleksi terbaru) memberikn dua look berbeda dengan warna-warna lipstik yang bold. Kita dapat memilih filter edgy dengan warna lipstik ungu gelap yang mempesona (Vin Exquis) atau Charming dengan warna lipstik merah pekat yang elegan (Dazzling Crush).

 Kini kita bisa mencoba tren lipstik terbaru dari Rouge Magique dari L’Oreal Paris Indonesia di aplikasi virtual makeup try-on, MakeupPlus (Foto: Dok. MakeuPlus)

Setelah memilih lipstik ungu gelap atau merah pekat, kita bisa melibatkan teman-teman untuk membantu memilih. Kita bisa berbagi lewat social media lewat Instagram, Path, Facebook, dan platform lainnya.

Selain itu, kita bisa mengikuti campaign Rouge Magique untuk berpartisipasi dan berkesempatan mendapatkan hadiah. Carahnya mudah.

Pertama selfie dengan salah satu filter Rouge Magique di MakeupPlus. Unggah foto tersebt di Instagram, kemudian follow dan tag @makeupplus_id disertai tagar #MPlusMagique #GetTheMagique. Terakhir tag tiga orang teman lainnya untuk berpartisipasi.

Rouge Magique merupakan seri lipstick terbaru keluaran L’oreal Paris Indonesia yang diperkaya dengan minyak jojoba dan canina, pigmen matte murni dan kelembapan madu, yang memberikan hasil tampilan matte dengan warna-warna yang intens namun sangat nyaman dipakai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini