Sukses

Wanita, Ini 4 Jenis Produk Bibir yang Wajib Ada di Dalam Tas Anda

Bagi wanita, bibir yang sehat dan indah adalah yang paling penting. Untuk itu, Anda perlu membawa empat jenis produk bibir ini dalam tas.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti ingin memiliki bibir indah, sehat dan lembut. Oleh karena itu, merawat bibir dengan produk yang tepat sangatlah penting. Hal ini agar bibir terhindar dari kondisi pecah-pecah dan kering. Dilansir dari Boldsky, Rabu (14/6/2017), beberapa produk perawatan bibir ini harus selalu ada di dalam tas Anda agar selalu siap setiap saat. 

 

 

 

1. Lip Gloss

Lip gloss tidak hanya membantu untuk meningkatkan penampilan Anda saja, tetapi juga membuat kulit tetap lembap dan tidak kering untuk jangka waktu yang panjang. Produk ini memiliki berbagai macam warna dan rasa. Oleh karena itu, Anda dapat memilih satu yang sesuai dengan kebutuhan. Pilihlah lip gloss dengan varian buah-buahan untuk membantu menjaga bibir tetap sehat.

2. Lip Balm

Jika Anda seorang pencinta makeup nude, pasti memiliki lip balm dalam kotak makeup Anda. Lip balm akan terlihat sangat alami di bibir dan tidak mempunyai pigmentasi warna apa pun sehingga dapat digunakan sebelum mengenakan lipstik untuk berbagai kesempatan. 

3. Lipstik

Tentu saja, lipstik menjadi satu produk bibir yang paling penting bagi seorang wanita untuk menyempurnakan pulasan makeup. Bagi Anda pecinta lipstik, mungkin satu warna lipstik tidak cukup berada di dalam tas Anda, bukan? Pilihlah warna-warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit wajah agar penampilan Anda semakin sempurna. 

4. Lip Liner

Lip liner juga tak kalah pentingnya dengan lipstik, karena produk ini selalu digunakan sebelum Anda mengaplikasikan lipstik untuk memberikan garis dan menyempurnakan bentuk bibir Anda. Selalu pastikan Anda memilih lip liner yang sesuai dengan warna lipstik Anda, ya. 

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.