Sukses

Tutorial Hijab Sederhana Hanya Gunakan Satu Jarum

Berikut tutorial hijab sederhana yang hanya menggunakan satu jarum saja dari desainer busana muslim Nabila Hatifa.

Liputan6.com, Jakarta Padatnya aktivitas wanita modern menuntut Anda melakukan segala sesuatu dengan cepat termasuk dalam penampilan termasuk bagi Anda yang menggunakan hijab. Tentu Anda membutuhkan waktu lebih untuk mempersiapkan penampilan sebelum beraktivitas. Untuk itu, desainer modest wear Nabila Hatifa memberikan tips dan tutorial menggunakan hijab sederhana namun tetap stylish.

Selain hasil akhir hijab yang sederhana, cara menggunakannya juga tidak sulit. Anda bahkan hanya membutuhkan satu jarum saja. Gaya hijab ini biasa disebut hijab klasik. Meski terlihat sederhana gaya hijab ini menjadi andalan bagi hijaber ketika ingin tampil rapi dan simple.

Hijab yang digunakan yaitu square atau berbentuk persegi. Kemudian lipat bagian hijab diagonal sehingga berbentuk segitiga. Kemudian letakkan hijab dikepala dengan kedua sisi sama panjang. Kemudian gunakan jarum di bawah dagu.

Setelah itu, bawa kedua sisi ujung hijab ke belakang dan ikat simpul di bagian luar. Seterusnya keluarkan bagian ujung belakang hijab untuk menutupi ikatan simpul agar terlihat rapi. Hijab sederhana Anda sudah bisa menemani beraktivitas sehari-hari. Nabila Hatifa juga memberikan tips padu-padan hijab motif untuk melengkapi busana polos Anda. Selamat mencoba.

Bagi Anda yang ingin mengetahui cara menggunakan hijab sederhana ini, berikut video selengkapnya dari Nabila Hatifa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.