Sukses

Tutorial: Tampil Stylish ke Kantor dengan Hijab Aksen Pita

Berikut tutorial sederhana menggunakan hijab stylish dengan aksen pita yang dapat Anda gunakan ke kantor.

Liputan6.com, Jakarta Hijab kini mulai menjadi fashion yang menarik. Anda dapat memadupadankan hijab sehingga menciptakan penampilan yang stylish. Begitu juga saat ke kantor, dengan menggunakan hijab Anda tetap dapat terlihat lebih fashionable. 

Penampilan ke kantor tentunya harus rapi. Anda dapat menambahkan aksen hiasan pita yang dibuat dengan menggunakan sisi hijab pada bagian depan. Aksen pita dapat memberikan kesan rapi. Selain itu aksen pita yang sederhana ini juga tidak membutuhkan waktu lama ketika menatanya. Hal ini dapat mempersingkat waktu Anda berangkat ke kantor sehingga tidak terlambat.

Untuk memberikan warna pada busana formal yang biasanya didominasi dengan warna monokrom atau netral, Anda dapat memilih hijab bermotif. Pastikan motif yang Anda gunakan tidak terlalu besar agar tidak terlihat berlebihan. 

Penasaran seperti apa cara menggunakan hijab dengan aksen pita yang cocok untuk ke kantor? Bagi Anda pecinta busana modest wear, berikut video tutorial hijab stylish ke kantor dari Liputan6.com, Selasa (28/2/2017). Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.