Sukses

Rahasia Pernikahan Bahagia dari Seleb Hollywood

Ingin pernikahan Anda bahagia bak seleb Hollywood? Intip ulasan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan perkara gampang menjaga bahtera pernikahan, apalagi jika Anda seorang selebritis terkenal. Kehidupan show biz yang selalu disorot kamera membuat kehidupan mereka menjadi konsumsi publik. Kehidupan yang terekspos media tersebut menjadikan pernikahan para selebritis Hollywood rentan konflik. Tidak heran jika banyak pernikahan selebritis yang hanya seumur jagung.

Meskipun begitu, masih banyak pasangan selebritis Hollywood yang pernikahannya bertahan sampai bertahun-tahun. Saat ditanya resep pernikahan mereka, para selebritis tersohor ini menjawabnya dengan bermacam-macam. Berikut ini adalah resep pernikahan bahagia ala pasangan Hollywood, seperti dilansir dari marthastewartweddings.com Senin, (19/12/2016) yang mungkin bisa Anda tiru agar pernikahan Anda bahagia dan langgeng.

Kim Kardashian dan Kanye West

Kim Kardashian memulai kariernya dengan dengan menjadi bintang reality show. Hal itu menjadikan seluruh aspek hidupnya terbuka dan diketahui publik, termasuk pernikahannya dengan Kanye West. West sendiri kerap menulis tentang istrinya dalam lirik-lirik lagu. Saat diwawancarai tentang kehidupan rumah tangga mereka yang terbuka itu, West menjawab “Saya terbuka tentang istri saya, seperti istri saya juga terbuka tentang kehidupan saya.” West menambahkan bahwa rahasia kebahagiaan pernikahan mereka adalah menjadi diri mereka sendiri. “Hidup kami seperti penampilan seni,” katanya.

Sarah Jessica Parker dan Matther Broderick
Sementara Kim dan West sangat terbuka dengan kehidupan mereka pada publik, pasangan selebritis Sara Jessica Parker dan Matthew Broderick merahasiakan kehidupan pribadi mereka. Pasangan yang sudah menikah hampir 20 tahun itu mengungkapkan rahasia pernikahan mereka adalah dengan tidak membicarakan kehidupan rumah tangga mereka dengan reporter, juga dengan siapapun. Soal resep bahagia dalam pernikahan, keduanya mengungkapkan bahwa pernikahan harus berkembang menjadi persahabatan tulus. “Memang klise, tapi kami selalu menyediakan waktu untuk mengobrol dan mendengarkan. Kami sering tertawa bersama, ” kata Parker.

Blake Lively dan Ryan Reynolds
Blake Lively merupakan wanita yang tahu mana prioritas dalam hidupnya. “Pekerjaan memang penting, tapi passion terbesar saya adalah kehidupan pribadi saya,” ujar aktris cantik tersebut saat ditanya tentang resep pernikahannya. Blake mengungkapkan bahwa sesibuk apapun dirinya dan Reynolds dalam pekerjaan, mereka selalu mendahulukan kepentingan bersama.

Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas
Pasangan ini telah merayakan 15 tahun pernikahan dan masih saling mencintai satu sama lain. “Saya mencintai Catherine lebih daripada sebelumnya, dan saya berharap dia pun merasakan hal yang sama,” ujar Douglas. Meskipun pernikahan mereka harus melalui banyak rintangan juga menghadapi vonis kanker, tapi mereka tetap menjaga komitmen bersama. “Kami ingin melalui berdua dan membuat semuanya menjadi lebih baik,” ungkap Douglas saat ditanya tentang resep pernikahan mereka.

Luciana Barroso dan Matt Damon
Damon bertemu dengan istrinya saat syuting sebuah film dan sampai saat ini sudah menikah selama 10 tahun. “Luciana telah mendampingi saya selama 10 tahun, dia patut mendapat medali,” kata Damon tentang istrinya. “Menikah bukan urusan mudah, kecuali kita menikah dengan orang yang tepat. Saya sendiri beruntung bertemu dengan istri saya dan menikahinya. Saya kira rahasia pernikahan kami adalah perasaan beruntung tersebut. Perasaan tersebut membuat kami memilih untuk tetap bersama,” ungkap Damon.

George dan Amal Clooney
George sangat bangga dengan pernikahan yang ia jalani bersama istrinya yang cantik dan cerdas. “Saya sangat beruntung bertemu dengan Amal, meskipung harus menunggu sampai berusia 53 tahun,”ujar George. Menurut George, mereka menerapkan aturan tidak boleh berpisah lebih dari seminggu. Pasangan tersebut selalu melakukan perjalanan berdua. Saat pekerjaan Amal tidak sibuk, wanita itu selalu menemani George bekerja. “Resep pernikahan kami adalah tidak pernah berpisah lebih dari seminggu,” ujar George.

Ana Fauziyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.