Sukses

Inspirasi Gaya Rambut untuk Pernikahan Tepi Pantai

Berikut beberapa inspirasi gaya rambut yang sesuai untuk sebuah pesta pernikahan di pantai.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan pernikahan di tepi pantai memang merupakan impian beberapa calon pengantin. Tak heran, keindahan latar laut biru dengan langit keemasan saat matahari terbenam memang dapat memberi kesan romantis yang kental. 

Apabila Anda merencanakan sebuah beach wedding, sebaiknya Anda mengingat untuk memilih riasan wajah dan rambut yang sesuai. Terlebih untuk rambut, karena terpaan sinar matahari yang terik, angin laut yang berhembus kencang hingga kelembapan udara di sekitar dapat berpotensi untuk merusak tatanan rambut Anda.
Berikut beberapa inspirasi gaya rambut yang sesuai untuk sebuah pesta pernikahan di pantai:

Gaya half-up

Angkat rambut bagian depan ke atag atas, biarkan sisa rambut yang lain terurai dan berikan sedikit aksen gelombang yang sensual. Tambahkan sematan bunga tropis sebagai pemanis. Gaya rambut ini akan tampak cantik dengan gaun pengantin bergaya strapless atau bertali tipis.

Rambut panjang bergelombang

Rambut panjang bergelombang

Tekstur gelombang yang bersinar dan halus akan langsung bisa memberikan tampilan yang menawan. Biarkan rambut jatuh tergerai di bahu dengan gelombang berukuran besar akan menambahkan kesan elegan. Alternatif gaya lainnya, bawa semua rambut ke satu sisi, untuk menampilkan bahu di sebelahnya dengan lebih polos dan menambah kesan seksi.

Sanggul loose di bagian bawah

Tatanan rambut ini sangat pas untuk resepsi pernikahan yang elegan dan chic. Biarkan sanggul rendah ini ditata sedikit berantakan untuk memberi kesan kasual yang sesuai dengan perayaan dengan tema laut. Anda dapat melengkapi tampilan ini dengan menambahkan aksesori jepit berupa bintang laut atau kerang kecil untuk menyesuaikan dengan tema.

Kepang

Kepang

Sentuhan kepangan yang tidak terlalu rapi akan berikan kesan seksi dan sangat cocok untuk tampilan pantai dan pulau tropis. Tambahkan sentuhan bunga untuk berikan kesan manis. Jika takut kepanasan, Anda tetap dapat meminta penata rambut Anda untuk memberi sentuhan kepang pada sanggul Anda untuk mempercantiknya. Dijamin Anda akan terlihat sempurna di pesta pernikahan Anda.

(Bridestory.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini