Sukses

Nikmati Festival Kuliner Prancis dan Thanksgiving Selama November

Jangan lewatkan pengalaman menjadi Parisian di French Food Festival di Pullman Jakarta Central Park selama November 2016

Liputan6.com, Jakarta Jika belum kesampaian mengunjungi salah satu kota romantis Prancis, kita bisa menjajal pengalaman menjadi parisian lewat French Food Festival yang ada di Pullman Jakarta Central Park selama bulan November. Susunan menu yang dibuat tim chef profesional Pullman Jakarta Central Park mempersiapkan pengalaman bersantap hidangan Prancis istimewa dengan konsep buffet.

Dengan menggunakan bahan segar pilihan, tim chef menciptakan menu populer otentik Prancis mulai dari Terrine De Poulet, Soupe à l'oignon (French Onion Soup), Ratatouille, dan Confit de Canard. Namanya yang terdengar seksi dan unik pastinya membuat kita makin penasaran untuk menyantapnya.

Sensasi bersantap belum lengkap tanpa bermacam hidangan penutup khas Prancis yang sudah mendunia. Ya, Prancis memang terkenal sebagai negara pembuat pastry dan kue terbaik di dunia seperti macaron, crepe suzette, crème brulee, eclair, tarte tatin dan lainnya.

Di bulan yang sama, Collage All Day Dining, Pullman Jakarta Central Park menghadirkan pengalaman santap malam Thanksgiving pada 24 November 2016. Penambahan berbagai menu pilihan khas perayaan Thanksgiving yaitu Turkey Panggang pun disiapkan. Dan pada 26-27 November 2016, Collage All Day Dining menghadirkan kembali menu favorit Thanksgiving saat brunch.

Tersedia juga fun activities untuk keluarga yang bersantap dengan anak-anak. Festival makanan Prancis dan perayaan Thanksgiving yang berkonsep all you can eat ini tersedia dari tanggal 1 hingga 30 November 2016 dengan harga mulai dari IDR 298,000++/orang, sudah termasuk minuman air mineral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.