Sukses

Hotel Pullman Hadirkan Kelas Memasak Kue Natal

Yuk, ikut baking class membuat kue-kue natal dari hotel Pullman Jakarta Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda merayakan Natal, Anda mungkin sudah mulai memikirkan kue apa saja yang akan disajikan nanti. Membeli mungkin lebih praktis, tapi dengan membuatnya sendiri Anda menyajikan sesuatu yang berbeda dan terkesan lebih spesial.

Jika Anda ingin belajar bikin kue-kue natal menggugah selera, Anda bisa ke hotel Pullman Jakarta Indonesia. Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, hotel tersebut mengadakan 2 baking class.

Kelas ini diselenggarakan pada 21 November 2015 dan 12 Desember 2015 yang dimulai pukul 10.00 WIB. Dipandu oleh Executive Pastry Chef, Gerald Maridet, para partisipan akan secara langsung belajar membuat cookies dari berbagai macam bahan yang menghasilkan bermacam-macam rasa dan bentuk.

`Baked Your Own Cookies` ditawarkan dengan harga Rp. 500 ribu. Harga ini sudah mencakup celemek, buku resep, sertifikat diakhir sesi, dan ditutup dengan makan buffet lunch. Sudah tak sabar untuk membuat kuet natal Anda sendiri?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini