Sukses

Destinasi Tepat untuk Belanja dan Rekreasi Bersama Keluarga

Mal Artha Gading adakan acara dengan tema Twelvvolution: Step Into the Future dalam rangkah ulangtahun ke-12.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke duabelas, Mal Artha Gading kembali menyelenggarakan acara menarik dan seru dengan mengangkat tema Twelvolution: Step into the Future yang diramaikan oleh berbagai acara yang akan berlangsung mulai tanggal 1 Oktober – 30 Oktober 2016.

Twelvolution memiliki tagline “Step into the Future” mempunyai arti selama 12 tahun berdiri Mal Artha Gading terus melangkah menuju masa depan dan berevolusi menjadi lebih baik. Twelvolution terdiri dari beberapa acara menarik, dibuka dengan acara kompetisi futsal MAG CUP yang dimulai tanggal 1 Oktober dengan total hadiah hingga 8 Juta rupiah. Disusul dengan acara MAG Voice yang dibagi menjadi dua kategori yaitu anak-anak dan dewasa, dengan juri Dira Sugandi dan Indra Azis. MAG Voice 2016 diadakan di Atrium Milenium, dimulai dengan Online Video Audition tanggal 23 September.

Acara grand final MAG Voice 2016 akan diadakan tanggal 23 Oktober 2016 dengan total hadiah hingga 25 juta rupiah. Acara Twelvolution juga akan diramaikan oleh banyak artis ternama seperti Souljah (23 Oktober), Kahitna (28 Oktober), DJ Yasmin (29 Oktober), dan ditutup oleh Teza Sumendra (30 Oktober).

MAG Run juga menjadi salah satu acara untuk menutup acara Twelvolution pada tanggal 30 Oktober, dengan hadiah yang tak kalah menarik, seperti uang tunai sampai 10 Juta rupiah, smartphone OPPO F1, sepeda, shopping voucher, dan doorprize dengan nilai lebih dari 50 Juta rupiah.

Kejutan lain untuk para pengunjung yaitu Food Shocking Price, pengunjung cukup membayar 1200 rupiah di tenant makanan yang sudah bekerjasama seperti XO Suki, Marugame Udon, Starbucks Coffee dan masih banyak lagi mulai tanggal 3 Oktober sampai 14 Oktober. Food Shocking Prize memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mal Artha Gading juga mengajak tenant untuk charity bersama anak berkebutuhan khusus (autism, tuna grahita, tuna wicara, tuna rungu, tuna daksa) dan turut mendukung dunia pendidikan dan teknologi dalam Event Robotic Explorer dari tanggal 17, 18, 19 dan 22 Okt ober 2016. Mereka dilatih merakit sepeda, gunung serta mobil. Event Robotic Explorer ini bertujuan untuk melatih kreativitas serta kekuatan anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini