Sukses

Puas Belanja Sambil Rekreasi di Sweet Land Ramadhan MAG

Mall Artha Gading menghadirkan Mini Zoo bagi anak dan MAG Nite Shopping untuk menyambut Lebaran dan Liburan.

Liputan6.com, Jakarta Serangkaian acara menarik menyemarakkan bulan Ramadan disiapkan Mal Artha Gading (MAG). Mengusung tema Sweet Land Ramadahan, MAG memanjakan pengunjung dengan berbagai aktivitas menyenangkan bagi keluarga.

Seperti menghadirkan Mini Zoo dengan berbagai koleksi hewan kecil yang lucu. Di antaranya sugar glider, landak mini, iguana, kelinci , dan masih banyak lagi. Mini Zoo dibuat agar anak-anak dapat bereksplorasi dan berinteraksi langsung dengan bintang. Dari memberi makan, sampai foto bersama.

Event tersebut berlangsung selama 24 hari, mulai hari ini, 17 Juni-10 Juli 2015 di lantai 1 Atrium Milenium MAG. Selain Mini Zoo, anak-anak juga bisa bermain dan belajar di Kids Corner yang disediakan. Berbagai program lain yang digelar selama Ramadan adalah Kids Sing Performance, Kids Magician Competition, Children Story Telling, dan masih banyak lagi.

 Mall Artha Gading menghadirkan Mini Zoo bagi anak dan MAG Nite Shopping untuk menyambut Lebaran dan Liburan.

Sambil menunggu anak asyik bermain, MAG juga menggelar MAG Nite Shopping pada 25 Juni 2016. Para pengunjung dapat belanja berbagai kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan diskon fantastis sampai 70 persen. MAG Shopping berlangsung mulai pukul 19.00-00.00 WIB. Untuk menambah semarak, acara belanja akan ditemani hiburan Live band dan DJ Performance.

Sementara itu, berbagai program menarik lainnya untuk mengisi libur Lebaran juga sudah dipersiapkan. Bekerjasama dengan Oriental Circus Indonesia, MAG menghadirkan Russian Circus dengan tema Hanoman The Dreamer yang berlangsung sejak 16 Juni sampai 17 Juli 2016.

Jangan lewatkan berbagai pertunjukan akrobatik dan atraksi dari penampil inernasiobal dan lokal. Serta berbagai pertunjukan satwa seperti gajah, hariumau, burung, dan binatang lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.