Sukses

Tubuh Buah Pir Anda Makin Proporsional dengan 4 Tips Busana Ini

Jika salah memilih busana, pemilik tubuh buah pir akan terlihat tak proporsional. Ikuti tips berpakaiannya di sini

Liputan6.com, Jakarta Wanita yang memiliki bentuk tubuh seperti pir ada sekitar 20%. Wanita bertubuh berbentuk buah pir, memiliki bagian bawah lebih besar yaitu pada area pinggul dan bagian dada dan bahu yang lebih kecil.

Untuk pakaian, wanita bertubuh buah pir harus pintar menyiasati diri, karena jika tidak Anda akan terlihat sangat besar di bagian pinggul sehingga menjauhkan anda dari kesan tubuh proporsional.

Berikut beberapa tips yang dilansir dari wikihow.com, Rabu (5/10/2016) yaitu:

1. Kenakan pakaian yang menitikberatkann pusat perhatian Anda pada bagian atas tubuh misalnya pada bagian bahu atau dada atau kepala bagi yang berhijab.

2. Anda juga bisa menambahkan aksesori seperti kalung untuk membuat kesan bagian atas tubuh lebih berisi.

2. Untuk membuat kesan pinggul yang lebih ramping, jangan gunakan celana yang ketat seperti legging karena dapat membuat kesan pinggul atau bagian bawah tubuh terlihat semakin jelas dan besar.

4. Padukan celana jenis straight-leg atau yang sedikit lebar ke bawah dengan sepatu hak tinggi. Ini memberikan kesan ramping sekaligus tinggi untuk penggunanya.

Widya Rahmi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.