Sukses

Bergaya Sambil Beramal untuk Anak-Anak yang Membutuhkan

Dari setiap penjualan produk Save the Children jewellery, Bulgari Indonesia akan mendonasikan Rp. 1.345.000.

Liputan6.com, Jakarta Melalui Kampanye Raise Your Hand, Brand ternama asal Roma, Italia, Bulgari ingin mengajak para pelanggan setianya untuk ikut berdonasi dengan membeli koleksi produk Save the Children jewellery yang dibuat khusus untuk program ini. Setiap produk yang ada dalam koleksi Save the Children ini terinspirasi dari bentuk desain ikonik B.zero1 jewellery milik Bulgari yang sangat khas.

Dari setiap penjualan sterling silver and black ceramic bracelet, Bulgari Indonesia akan mendonasikan Rp. 1.345.000. Acara peluncuran program Save The Children Collection yang berlangsung pada hari Kamis (25/8/2016) ini juga dihadiri oleh Susan Bachtiar, Maria Selena dan Erwin Parengkuan sebagai host. Ketiganya merupakan public figure Indonesia yang juga peduli terhadap dunia anak-anak.

" Bagaimana caranya kita membantu anak-anak yang kurang beruntung untuk meraih mimpinya. Betapa pentingnya bantuan yang kita berikan untuk anak-anak ini", jelas Erwin Parengkuan.

Acara diramaikan oleh Susan Bachtiar, Maria Selena dan Erwin Parengkuan sebagai host peluncuran program Save The Children.

Kerjasama antara Bulgari di seluruh dunia dan Save the Children merupakan program tahunan yang rutin diadakan dengan meluncurkan koleksi baru dengan konsep kampanye yang berbeda-beda. Setelah 7 tahun Bulgari dan Save The Children yang merupakan organisasi mandiri yang bergerak khusus memperjuangkan hak anak-anak, aktif berpartisipasi dalam pembangunan infrastruktur bagi 2000 sekolah yang tersebar di 33 negara.

Kerjasama antara Bulgari di seluruh dunia dan Save the Children merupakan program tahunan yang rutin diadakan dengan meluncurkan koleksi baru dengan konsep kampanye yang berbeda-beda.

Tak ketinggalan selebritas Hollywood seperti Meg Ryan, Naomi Watts, Juliette Binoche, Luke Evans, Shu Qi dan Lily Aldridge juga ikut berpartisipasi dalam program ini di negara mereka masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.