Sukses

Produk Makeup Terbaru dari Victoria Beckham

Tak hanya koleksi busana, Victoria Beckham kini juga meluncurkan koleksi makeup.

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis grup Spice Girls, yang juga istri dari pemain bola David Beckham ini kini terkenal karena kesuksesannya sebagai perancang busana. Namun tak hanya itu saja, Victoria Beckham, bekerjasama dengan grup kosmetik ternama Estee Lauder meluncurkan koleksi makeup terbaru yang terdiri dari 14 produk.

Seperti dilansir dari Stylecaster.com, Minggu (22/8/2016), koleksi ini diprediksi akan menjadi hits di kalangan para pecinta produk kecantikan. Selain palet eyeshadow, yang diprediksi akan jadi best seller adalah lipstik dalam dua warna favorit Victoria Beckham yaitu merah-oranye dan merah-ungu.

Produk lainnya adalah illuminating primer, bronzer tekstur matte, eyeshadow warna metalik, serta eye ink, yaitu  eyeliner dalam tekstur gabungan krim dan gel untuk menciptakan efek smoky eye yang jadi ciri khas gaya makeup Victoria Beckham.

"Semua produk yang ada di koleksi ini dibuat sesuai dengan makeup yang saya sendiri ingin pakai, jadi semuanya ini adalah cerminan dari selera pribadi saya. Sebagai contoh adalah lipstik Chilean Sunset ini yang sengaja saya buat dalam warna merah nuansa oranye, karena saya sendiri tak suka warna merah yang benar-benar merah pekat" ujar Victoria saat diwawancara Vogue. "Lipstik merah nuansa oranye yang teksturnya matte menurut saya lebih terlihat muda dan modern, lebih segar dibanding warna merah pekat" tambahnya.

Menurut jadwal, koleksi makeup ini akan diluncurkan tanggal 13 September 2016 dan bisa dibeli di beberapa departement store di Amerika Serikat, maupun dibeli secara online di esteelauder.com. 

 

(Ardi Suryaatmaja)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini