Sukses

Wajib Tahu, Tutorial Makeup Natural ala Victoria Beckham

Victoria Beckham yang terkenal dengan gaya makeup natural membeberkan rahasianya dalam sebuah video.

Liputan6.com, Jakarta Sejak masa kejayaannya sebagai anggota Spice Girls, Victoria Beckham lebih dikenal sebagai seorang istri David Beckham, ibu dari 4 anak serta seorang pencinta fashion.

Identik dengan rancangan yang minimalis dan modern, Victoria Beckham juga memiliki gaya makeup yang tidak neko-neko. Hampir selalu terlihat tampil dengan makeup natural, wanita dulu dikenal sebagai Posh Spice ini menginspirasi banyak wanita di berbagai belahan dunia dengan gayanya yang selalu chic dan simpel. Jika Anda bisa meniru gaya berpakaiannya dengan melihat-lihat foto yang tersebar di dunia maya, rahasia makeup Victoria Beckham masih menjadi misteri. Kini para penggemar tak perlu lagi penasaran, sebab wanita 42 tahun ini baru saja mengunggah sebuah video tutorial singkat yang membeberkan ritual makeup yang dilakukannya setiap hari.

Bekerja sama dengan brand makeup Estee Lauder, Victoria Beckham mengungkapkan ritual kecantikannya yang sangat sederhana dan mudah ditiru oleh siapa pun. Jangan lupa, untuk gaya makeup natural seperti ini, Anda wajib menjaga kesehatan kulit wajah, ya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini