Sukses

Biasa Pakai Baju Seksi, Lihat Hijab Sederhana Milik Bella Shofie

Tampil beda,simak hijab sederhana yang dipakai Bella Shofie.

Liputan6.com, Jakarta Tampil berbeda, Bella Shofie kian menarik perhatian masyarakat. Jika biasanya wanita kelahiran Medan ini terlihat memesona dengan baju yang fashionable dan terbuka, penampilan Bella Shofie dengan hijab membuat banyak orang terbelalak.

Dalam akun Instagramnya, Bella Shofie mengunggah foto dirinya yang hanya sebatas bahu, mengenakan hijab putih bergaya sederhana. Dilengkapi kacamata hitam mirror, dan bros rumah mode ternama, Bella Shofie terlihat anggun dan bersahaja.

Namun tidak seperti itu tanggapan followers Bella Shofie di Instagram. Mereka memerhatikan pantulan dari kacamata Bella Shofie, dan menuduh Bella memakai bawahan mini yang menunjukkan pahanya.

 

Semoga taon ini bisa ke mekkah lagi ya Allah 🙏🏻

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie5292) on

 

Tak lama setelah itu, Bella Shofie kemudian mengunggah foto seluruh badan, dengan bawahan yang ternyata memiliki warna krem menyerupai warna kulit. Pilihan busana sederhana dan sopan ini justru membuat Bella Shofie menuai banyak celaan yang bisa melukai hatinya.

Sepertinya selalu serba salah menjadi seorang Bella Shofie. Ketika memakai baju terbuka hingga mengenakan hijab selalu dicela oleh netizen, lebih baik Bella Shofie menutup mata agar tidak sakit hati ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini