Sukses

Gedangsari Berlari, Sebuah Tribute dari Lulu Lutfi Labibi

Desainer Lulu Lutfi Labibi menggelar fashion show bertajuk Gedangsari Berlari sebagai tribute harapan besar anak-anak Desa Gedangsari.

Liputan6.com, Jakarta Desainer Lulu Lutfi Labibi menggelar fashion show bertajuk Gedangsari Berlari di Taman Budaya Yogyakarta pada Sabtu 30 Juli 2016. Selain memperkuat eksistensi Lulu di dunia mode, fashion show itu juga dibuat sebagai persembahan bagi anak-anak Gedangsari. Selama satu tahun belakangan, Lulu berbagi ilmu kepada anak-anak SMKN 2 Gedangsari untuk mengembangkan motif batik.

Untuk koleksi Gedangsari Berlari, Lulu pun menggabungkan batik rancangannya dengan batik karya terbaik dari para siswa. Ia juga tetap menggunakan kain lurik ciri khasnya. Potongan longgar dengan aksen draperi masih mendominasi karyanya.

Tidak hanya memamerkan 90 koleksi Gedangsari Berlari, Lulu juga berbagi kisah inspiratif. Ia merekrut 5 muse dari anak-anak Gedangsari yang memiliki kesamaan berupa mimpi besar.

Gedangsari berlari menjadi lebih dramatis karena mengangkat doa sebagai salah satu sajian utama. Doa dan usaha serta keikhlasan, menurut Lulu, adalah kunci kesuksesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.