Sukses

1 Kesalahan yang Anda Lakukan pada Bedak Tabur

Anda sering terlihat memakai makeup berlebihan? Mungkin inilah kesalahan yang sering Anda lakukan.

Liputan6.com, Jakarta Riasan wajah atau makeup memang tidak selalu terlihat sempurna, beberapa kesalahan tidak dapat dihindari, seperti pemakaian bedak yang terlalu tebal. Namun, dilansir dari purewow.com, Rabu (10/8/2016), ketika para makeup artist ditanya tentang rahasia mereka untuk hasil riasan yang sempurna, jawabannya selalu sama. Apa itu? Cara memakai bedak tabur.

Pertanyaannya adalah mengapa selama ini ketika Anda memakai bedak tabur selalu seperti kue donat yang dibubuhi gula putih?

Apakah selama ini Anda memakai bedak tabur dengan menggunakan brush? Walaupun sikat tampaknya adalah pilihan yang wajar dan paling baik untuk meratakan bedak tabur ke seluruh permukaan wajah, namun faktanya sikat justru dapat semakin menebalkan riasan wajah Anda. Tujuan Anda menggunakan brush mungkin untuk membuat permukaan wajah tidak berminyak.

Selain itu, cara untuk membuat foundation wajah tampak natural di wajah Anda, gunakan spons bedak. Oleskan sedikit di atas spons, lipat spons ini menjadi dua bagian, kemudian aplikasikan di wajah Anda secara merata. Lakukan hal yang sama dengan bedak.
Kecuali jika wajah Anda sangat berminyak, hindari daerah pipi, dan fokus pada daerah yang cenderung terlihat berkilauan, seperti hidung dan dahi. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini