Sukses

Gaun dengan Belahan Ini Bikin Bella Shofie Makin Seksi

Memakai gaun dengan belahan, Bella Shofie tampak makin seksi.

Liputan6.com, Jakarta Makin hari, Bella Shofie semakin piawai bergaya fashionable. Belum lagi sebagai pemilik brand Bells by Bella Shofie, wanita ini kian mahir memilih sendiri gaya berbusana dan aksesori yang ia kenakan.

Walaupun banyak netizen yang berpendapat bahwa Bella Shofie sering mengikuti gaya Syahrini, tampaknya Bella tak peduli dan terus mengunggah berbagai foto dirinya dengan busana yang tengah ia kenakan.

Seperti salah satu busana berbentuk gaun panjang yang dikenakan Bella Shofie ini. Dengan motif bunga-bunga wajah Bella terlihat berseri dan elegan. Memadankan dengan tas dan ikat pinggang serba biru, Bella Shofie membuat gaun bermotif ini tampak mahal dan berkelas. Sebagai pelengkap, ia memilih sepatu hak tinggi dengan model tali-tali, atau biasa dikenal dengan sebutan gladiator heels. 

 

Feeling blue 💙

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

Belahan yang menampakkan paha mulus Bella Shofie menjadi pusat perhatian yang banyak mengundang komentar. Banyak netizen yang berkomentar dan mengatakan Bella Shofie terlihat cantik dan juga seksi di foto ini. 

Namun, tak sedikit netizen yang berkomentar gaya Bella Shofie tidak matching. Pemilik akun @anapujiarti menulis, "Sepatunya.....g cucok.....". Ada juga @julieesther46 yang menulis, "Baju daleman'y kurang cocok mbak....itu hy saran sj...jd gk pas style'y jd'y :)", dan juga @riza_mamae_muvi yang menulis, "Tumben ga matcing baju sm spatunya".

Bagaimana menurut Anda, penampilan Bella Shofie ini oke atau tidak ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini