Sukses

Pakai Gaun di Kolam Renang, Bella Shofie Dibilang Saltum

Memakai gaun panjang yang cantik di kolam renang, Bella Shofie justru dibilang salah kostum.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie menghabiskan waktu libur Lebaran dengan beristirahat di pulau Bali. Terlihat menikmati saat luang bersama keluarga, Bella Shofie rajin mengunggah foto-foto kegiatannya berlibur di media sosial Instagram.

Kelihatannya, gadis kelahiran 5 Februari 1992 ini memang hobi foto-foto, terbukti dari kebiasaannya yang mengabadikan momen liburan, dari kedatangan hingga pulang dari pulau Dewata. Dalam berbagai pose, Bella Shofie tampak prima pada tiap frame. Di kolam renang, kafe, hingga di obyek wisata, Bella telah mempersiapkan matang-matang tiap busana yang ia kenakan.

Termasuk salah satu gaun panjang yang ia pakai saat bersantai di pinggir kolam. Bella Shofie memilih motif bunga-bunga pada dress panjang dengan potongan lengan one shoulder. Mengenakan kaca mata hitam, Bella Shofie duduk di pinggir kolam renang dengan pose yang anggun.

 

Anginnya gemyeesshh banget 👗💘

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

Namun sayangnya, usaha untuk tampil prima dari Bella Shofie dianggap berlebihan oleh netizen. Beberapa menulis, bahwa wanita asal Medan ini dinilai saltum, alias salah kostum mengenakan gaun panjang ke kolam renang.

Akun @uun_26 menulis, "Saltum deh kak,, k pantai pake gaun", pemilik akun @capucinootonjel menyindir dengan menulis "Kostum bgitu buat di pantai? Ooh ka bella pasti mau perform yaaa 😍".  Tidak cuma dianggap salah busana, Bella Shofie juga dibilang memakai baju yang tidak sopan. Netizen @mfaizulakbar menulis, "Ramadhan & Lebaran pakai baju yang menutup aurat, setelah lebaran kok bajunya kurang bahan gini ya? Haha".

Memang biasanya, ketika berlibur ke pantai atau bermain di kolam renang, kita pasti memilih busana yang nyaman seperti celana pendek dan kaus. Tapi berbeda jika Anda seorang Bella Shofie, agar terlihat maksimal di media sosial, pakaian yang menonjol wajib untuk dikenakan. Maka dari itu, mungkin pemilihan gaun ini di pinggir kolam bukan sesuatu yang aneh bagi Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini