Sukses

Gaya Seksi Bella Shofie Saat Digendong Seorang Pria

Bella Shofie memamerkan kemesraannya dengan seorang pria di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi Bella Shofie bikin sensasi. Melalui akun media sosialnya, wanita berusia 22 tahun ini memamerkan kemesraan dengan seorang pria yang dipertanyakan statusnya.

Bella Shofie yang saat ini tengah berlibur di Bali tak hanya memperlihatkan pakaian-pakaian heboh dan seksi, namun juga membuat publik bertanya-tanya dengan kehadiran seorang pria dalam salah satu foto Instagramnya. Tak tanggung-tanggung, dalam foto tersebut, Bella Shofie tampak sedang digendong dari belakang oleh sang pria yang memiliki gaya metroseksual. Sang penyanyi pun tampak menanggalkan pakaian hebohnya dan berbusana lebih santai.

 

Pacaran di Pulau Dewata 💑

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

Dengan caption, "Pacaran di Pulau Dewata", Bella Shofie tampak mesra dengan pria yang mengenakan kemeja bermotif dan celana pendek berwarna menyala. Bella Shofie sendiri hanya terlihat hanya mengenakan baju sleeveless, celana pendek dan sendal jepit, penampilan yang jarang bagi wanita yang selalu tampil prima di muka publik ini. Menurut salah satu komen dari foto tersebut, pria yang menggendong Bella Shofie adalah adiknya.

 

 

💑 Killin' time Beautiful dress by @bells_bybellashofie

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

Padahal, beginilah penampilan Bella Shofie selama di Bali. Gaun bermotif floral ini terlihat makin mewah dilengkapi kacamata hitam dan tas. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.