Sukses

Ini Rahasia Dapatkan Kuciran Rambut Sempurna

Gaya rambut pony tail bisa lebih rapi dengan mengaplikasikan cara ini.

Liputan6.com, Jakarta Pony tail alias ikat ekor kuda sempat menjadi gaya rambut populer. Maklum saja, gaya rambut ini cukup simpel tetapi dapat menghasilkan kesan rapi, cantik, dan elegan.

Gaya rambut ini pun bisa Anda pilih untuk berbagai kesempatan. Terutama jika Anda ingin gaya rambut yang mudah dan rapi, dan tentu saja, Anda memiliki rambut yang cukup panjang.

Dikutip dari laman Cosmopolitan, Minggu (10/7/2016), pony tail tidak hanya mengikat seluruh rambut ke arah belakang atas. Sebab jika hanya begitu, pony tail biasanya akan turun dan kurang mengembang dengan cantik.

Satu hal yang perlu dilakukan adalah menggunakan jepit lidi untuk membantunya terangkat. Setidaknya Anda membutuhkan dua jepit lidi yang dapat membantu membentuk pony tail sempurna.

Pertama, Anda hanya tinggal mengikat rambut Anda seperti biasa. Kemudian sematkan jepit lidi di area bawah ikatan. Pastikan jepit menghadap ke bawah dan tertutup oleh rambut.

Hasilnya, pony tail menjadi lebih terangkat dan lebih rapi. Mudah, bukan? Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.